UNIK4U's Fan Box

UNIK4U on Facebook

29 Juli, 2009

Crop circle ombak muncul di Alton Barnes



Pada postingan saya sebelumnya, saya menulis tentang kemunculan sebuah crop circle di Sillbury Hill yang bermotif suku maya yang saya sebut sebagai crop circle yang paling indah yang pernah saya lihat. Nah kali ini pada tanggal 14 Juli 2009 muncul lagi sebuah crop circle sepanjang 170 kaki. Kali ini saya menyebutnya crop circle paling rumit yang pernah saya lihat.


Sebenarnya sejak 11 juli ketika saya terakhir kali memposting kemunculan crop circle di Beckhampton telah muncul beberapa crop circle lagi. Namun saya memutuskan hanya akan memposting crop circle yang saya anggap luar biasa unik dan misterius. Contohnya crop circle yang satu ini. Panjangnya 170 kaki dan muncul di South Field, Alton barnes, Wiltshire. Polanya biasa saja, tapi saya anggap crop circle ini paling rumit karena posisi gandum yang membentuk pola itu.

Apabila pola crop circle yang lain terbentuk dari gandum yang melengkung rata dengan tanah, kali ini tidak. Gandumnya secara ajaib mengelompok dan menindih kelompok gandum yang lain. Terlihat seperti pola mikro dari sebuah rajutan ombak.


Lihat gambar dibawah ini, Bisakah kalian melihat orang-orang yang berdiri di dalam lingkaran crop circle itu ?


Jika anda belum mengetahui mengenai crop circle, baca tulisan saya sebelumnya mengenai crop circle berpola solar storm yang muncul di Wadenhill dan crop circle muncul yang di ladang gandum Rusia. Dalam dua tulisan itu, saya menjelaskan sedikit mengenai misteri Crop circle.

Melihat pola diatas, percayakah kalian kalau manusia dapat membuatnya hanya dalam semalam ?
sumber : http://xfile-enigma.blogspot.com/2009/07/crop-circle-ombak-muncul-di-alton.html
unik4u

.:: Artikel Menarik Lainnya ::.



Related Posts with Thumbnails

Arsip Blog