UNIK4U's Fan Box

UNIK4U on Facebook

12 November, 2009

Awan vertikal di Cilegon



Tadi saya membaca postingan tentang chemtrail conspiracy ini mengingatkan saya pada kejadian di bulan Juni 2009. Di atas langit kota Cilegon, Banten, ada segaris awan putih memanjang dari cakrawala sampai ke tengah langit.


Saya yakin bukan dari pesawat karena tidak ada pesawat yang melewati rute itu. Awan putih itu bertahan selama paling tidak 2 jam. Saya pertama kali melihatnya jam 12 dan baru pudar pada jam 2. Jejak awan ini dapat dilihat dari luar kota ( tol jakarta merak) yang menandakan awan itu terdapat di ketinggian. Beberapa hari kemudian muncul jejak serupa tapi lebih kecil dan samar.

Saya awalnya mengira ini awan vertikal yang menandakan gempa seperti konon yang terjadi di Kobe, Jepang. Tapi syukurlah kekhawatiran saya tidak terjadi. Bagaimana menurut bung enigma ?


Notes :
Metadata foto ini menunjukkan bahwa lima foto di bawah ini diambil pada tanggal 6 Juni 2009 pada menit-menit yang berbeda dengan Nokia E65.

Pukul 12:32

Pukul 12:33

Pukul 12:33

Pukul 12:36

Pukul 12:45

Objek dalam foto ini memang langka, tapi tidak misterius. Kadang disebut sebagai awan vertikal yang diisukan sebagai penanda akan adanya gempa bumi, walaupun sebenarnya tidak berdasar. Menurut saya bisa saja awan itu contrail dari pesawat atau benda langit yang jatuh. Yang pasti saya yakin jejak itu bukan Chemtrail :p

sumber : http://xfile-enigma.blogspot.com/2009/11/inbox-awan-vertikal-di-cilegon.html
unik4u

.:: Artikel Menarik Lainnya ::.



Related Posts with Thumbnails

Arsip Blog