UNIK4U's Fan Box

UNIK4U on Facebook

22 Desember, 2009

Pada Heboh gan!! Air Mineral Manohara Bisa Mengobati Berbagai Gejala Penyakit !







Air mineral ‘manohara’ yang dihebohkan mampu menyebuhkan gejala penyakit kini diburu warga Bandung. Kamis, mereka nekat mendatangi sejumlah agen air mineral hanya ingin memperoleh air manohara. Dauh ada apa lagi ini ya?

"air minum manohara"” Susah mendapatkan air itu karena penjualan masih terbatas. Kami terpaksa harus pesan terlebih dulu,” kata Dedi satu warga.

Wadirman,39, warga Padasuka Bandung, mengungkapkan, dirinya mencoba meminum air manohara dua hari lalu saat temannya memberi dua botol air tersebut. Setelah dikonsumsi, ternyata air itu berbeda dengan air lain, dan dirasakan mampu menghilangkan rasa pegal di tubuh.





Hanya, untuk melanjutkan mengkonsumsi air tadi, ternyata sulit mendapatkannya. ” Pokoknya air manohara kini banyak dicari warga untuk dinimun karena memiliki kelebihan,” komentar dia lagi. Keterangan yang diperoleh, air mineral manohara asal Malaysia itu sudah dipasarkan di kota Bandung beberapa bulan ini. Air berbotol hijau dan memiliki nilai jual cukup beda dengan air mineral di Indonesia.

Rudi Hendriawan, distributor tunggal air manohara di Bandung, menjelaskan, air mineral manohara itu sebenarnya dikelola di pabrik di Malaysia. Hanya, lanjut dia, warga Bandung menyebutnya air manohara karena asal negara produksi air itu Malaysia. ” kami kaget saat mereka datang ke kantor menanyakan air manohara,” katanya (Poskota)


cewe' yang satu ini....
memang super...super...super... sensasi....


sumber : http://www.ngobrolaja.com/showthread.php?t=63914 unik4u

.:: Artikel Menarik Lainnya ::.



Related Posts with Thumbnails

Arsip Blog