UNIK4U's Fan Box

UNIK4U on Facebook

06 Januari, 2011

Nelayan Pecahkan Rekor dengan Ikan Terbesar dan Terberat di Dunia



Hans Gunther seorang nelayan berhasil pecahkan rekor Dunia atas ikan tangkapannya. Hans Gunther seorang pemancing berusia 70 tahun telah berhasil memecahkan rekor memancing dengan menangkap seekor ikan yang beratnya lebih dari 34 stone. Hans Gunther menghabiskan lebih dari dua jam berjuang dengan flatfish 8ft 2in. Pensiunan Jerman ini membutuhkan bantuan lima crewmates untuk mengangkut ikan monster tersebut keatas kapal.



Ikan raksasa tersebut ditimbang pada 482lbs 13ozs besar – cukup besar untuk diolah menjadi 1.000 fillet. Namun, Gunther menjual hasil tangkapannya sekitar £ 2500 setelah ia kembali ke pantai. Gunther, dari Magdeburg dekat Berlin, mengatakan setelah itu: “Ini adalah ikan saya, saya telah memancing untuk semua hidup saya.”
Ikan Halibut berkembang di perairan dingin Atlantik utara dan dapat mencapai hingga 15 meter panjangnya. Rekor sebelumnya untuk menangkap ikan halibut dipegang oleh pemancing Bosse Carlsson dan Hans-Olov Nilsson yang menangkap spesimen £ 464 off Norwegia pada bulan Juli 2009.


sumber : http://melorot.blogspot.com/2011/01/nelayan-pecahkan-rekor-dengan-ikan.html
unik4u

.:: Artikel Menarik Lainnya ::.



Related Posts with Thumbnails

Arsip Blog