UNIK4U's Fan Box

UNIK4U on Facebook

23 September, 2011

Bocah 11 Tahun Yang Menghamburkan 2,4 Milyar Rupiah !!!






Seorang bocah berumur 11 tahun yang sangat terobsesi oleh selebritis kelas dunia seperti Paris Hilton, Katie Price dan Lady Gaga telah menghamburkan sekitar £150,000 atau sekitar Rp. 2,4 Milyar untuk barang-barang bermerek kelas dunia seperti Louiss Vuitton, Hermes, Chanel, Prada dll. buset dah keren banget yah ini anak, bisa ngumpanin berapa keluarga kelaperan di Ethiopia tuch..?




Anak perempuan yang bernama Brogan Mackay ini adalah anak dari pasangan Stephen dan Alison Mackay yang berasal dari kota Glasgow, Skotlandia. Ajaibnya, Sang ayah hanya bekerja sebagai supervisor di sebuah perusahaan penjual pipa ledeng dan ibunya bekerja sebagai part time apoteker dan penata rambut. Mereka hanya tinggal di apartemen berkelas standar yang hanya memiliki 3 kamar, tapi bisa menghamburkan segitu banyak uang untuk anaknya. Sayang anak sih boleh ya.. tapi itu mah namanya ngerusak.



Brogan sudah terlalu dimanja oleh ibunya sejak hari pertama kelahirannya, pakaian yang dikenakan pada Brogan pada hari kelahirannya itu sudah bermerek Baby Dior. Pada hari ulang tahunnya yg ke-11, Pasangan orang tua Brogan, memberinya hadiah seekor anjing menyewa sebuah limousine seharga £2,000 (sekitar Rp.33 juta) untuk membawa Brogan dan 10 orang teman yang semuanya berbusana warna pink berkeliling kota Glasgow sambil menikmati non-alcoholic champagne. Diumur yang ke-11 ini, Brogan sudah memakai sandal bermerek Jimmy Choo seharga £475 (sekitar Rp.7,8 juta) gila yee sendal doank gitu lohh…

sumber : http://melorot.blogspot.com/2011/09/bocah-11-tahun-yang-menghamburkan-24.html
unik4u

.:: Artikel Menarik Lainnya ::.



Related Posts with Thumbnails