UNIK4U's Fan Box

UNIK4U on Facebook

03 April, 2009

Wow…Manusia Tidur 309 Tahun.





Apakah suatu yang mustahil dan kebetulan…?!! Bahwa kartu pos yang dikirim baru nyampe 47 tahun (pada si penerima yang sudah meninggal). Hal ini terjadi di Amerika, dimana seorang perempuan bernama Frances Murphey mengirik kartu pos ucapan selamat kepada temannya yang bernama Marion White. Dalam kartu pos tersebut si pengirim menceritakan kehidupannya yang menyenangkan di Montana. Surat tersebut ditemukan oleh agen asuransi Dave Conn saat membuka kotak pos di Hudson,Ohio. Saat itu dia menemukan kartu pos yang dikirim dari Helena, Montana tahun 1962. Ternyata kartu pos tersebut terdapat paraf penulis yang “Fran”. Setelah bertanya kesana kemari Dave Conn memastikan bahwa kartu pos tesebut dikirim Frances Murphey, teman perempuan White yang juga wartawan pada Akron Beacon Journal. Murphey meninggal dunia tahun 1998 pada usia 75 tahun. Juru bicara Pos AS, Victor Dubina, mengemukakan, kartu pos ini kemungkinan terselip atau tertinggal di dalam kantong surat. Entah apa nasib selanjutnya dari kartu pos ini. Si pengirim dan penerimanya sudah meninggal dunia. Mungkin jadi koleksi kartu pos dari tahun 1960-an bagi Conn. (Sumber:kompas.com)

Sekali lagi apakah suatu yang mustahil dan kebetulan …? Diketemukannya kartu pos yang berusia 47 tahun …!!!

Apakah suatu yang mustahil dan kebetulan…!!! Seorang pria menerima rekening tagihan televisi yang sudah kadaluwarsa setelah kematiannya 450 tahun lalu, jauh sebelum televisi dan radio ditemukan.

Hal ini terjadi di Negara Jerman, Kantor pengumpul tagihan siaran GEZ Jerman mengirim rekening itu ke alamat rumah terakhir Adam Ries, ahli matematika Jerman, yang membeli rumah itu pada tahun 1525,” kata penghuni rumah. Satu klub untuk mengenang Ries didirikan di bekas tempat tinggalnya empat abad kemudian. “Kami menerima surat yang bertuliskan `Kepada Bapak Adam Ries’, dengan permintaan pembayaran iuran televisi dan radionya,” kata Annefret Muench, yang kini memimpin klub itu. Muench mengembalikan surat tersebut kepada GEZ dengan catatan yang menjelaskan permintaan itu telah datang sangat terlambat karena Ries meninggal pada 1559. Namun, Muench menerima peringatan beberapa pekan kemudian. (Sumber:kompas.com)

Sekali lagi apakah suatu yang mustahil dan kebetulan …? Orang yang sudah meninggal 450 tahun mendapat tagihan rekening televisi.

Apakah suatu yang mustahil dan kebetulan …? Orang tidur selama 309 tahun.

Nah … yang ini sumbernya bukan dari kompas.com atau dari artikel lain. Peristiwa ini diceritakan dalam Qur’an Surat yang ke 18 ayat ke 9 sampai 26. Pada zaman Fatroh (zaman dunia kosong dari utusan/kenabian) yaitu zaman antara Nabi Isa a.s dan Nabi Muhammad Saw, ada pemuda-pemuda yang kuat imannya kepada Tuhannya. Mereka dipaksakan untuk menyekutukan Tuhannya oleh penguasa pada waktu itu, tetapi mereka menolak dan menentangnya. Mereka menjawab : “Tuhan kami adalah Tuhan seluruh langit dan bumi; kami sekali-kali tidak menyeru Tuhan selain Dia, Sesungguhnya kami kalau demikian Telah mengucapkan perkataan yang amat jauh dari kebenaran”.

Karena menentang itulah mereka dicari dan dikejar oleh penguasa pada waktu itu. Dan Allah menunjukkan jalannya menuju gua, dan merekapun berdo’a: “Wahai Tuhan kami, berikanlah rahmat kepada kami dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami (ini).” Dan telinga mereka pun ditutup beberapa tahun dalam gua itu (ayat: 11). Mereka ditidurkan selama 309 tahun di dalam gua (ayat:25)

Sekali lagi apakah suatu yang mustahil dan kebetulan …?!! Orang tidur selama 309 tahun.

Dari fakta-fakta diatas, apa-apa yang kadang dianggap manusia mustahil dan kadang dianggap sesuatu yang kebetulan sebenarnya bisa saja terjadi. Tapi hal itu harus didukung dengan bukti-bukti kuat dengan adanya peninggalan masa lampau.

JAWABANNYA JELAS TIDAK….!!! __________________

sumber : http://www.indonesiaindonesia.com/f/47121-manusia-tidur-309-tahun/ unik4u

.:: Artikel Menarik Lainnya ::.



Related Posts with Thumbnails

Arsip Blog