UNIK4U's Fan Box

UNIK4U on Facebook

16 Agustus, 2009

Warga Israel Heboh Penampakan “Putri Duyung”



Banyak wisatawan kini berbondong-bondong ke sebuah kota di Israel. Pasalnya, otorits setempat melaporkan adanya penampakan “Putri duyung”. Namun, satu hal yang menggiurkan para wisatawan adalah tawaran jutaan dolar bagi siapa saja yang bisa membuktikan keberadaan makhluk tersebut.

Sebagaimana diberitakan Daily Mail, Kamis (13/8) dewan kota yang menawarkan imbalan tersebut adalah dewam kota Kirvat Yam dekat Haifa, Israel dengan jumlah uang sebesar $1,2 juta (£609,000). Bukan hanya membuktikan dengan kamera, imbalan akan semakin besar jika berhasil menangkapnya.

“Banyak orang yang melaporkan kepada kami bahwa mereka telah melihat putrid duyung dan kesemuanya orang yang bisa dipercaya,” ujar jurubicara Natti Zilberman kepada Sky News.

Ditambahnnya, mereka yang melihat makhluk itu menyebutkan sosok tersebut berupa seorang gadis muda dan kerap menampakan diri tatkala matahari tenggelam. Hal inilah yang memicu banyak wisatawan mendatangi kota ini.

Zilberman mengatakan kembali, “Orang-orang menjelaskan bahwa makhluk itu setengah wanita setengah ikan yang melompat-lompat seperti ikan lumba-lumba. Beberapa saat makhluk itupun menghilang.” “Saya percaya bahwa makhluk itu memang ada dan saya harapkan banyak orang khususnya wisatawan lebih banyak datang ke Kiryat Yam,” harapnya.harian-global.com

sumber : http://tidakmenarik.wordpress.com/2009/08/16/warga-israel-heboh-penampakan-putri-duyung/

unik4u

.:: Artikel Menarik Lainnya ::.



Related Posts with Thumbnails

Arsip Blog