UNIK4U's Fan Box

UNIK4U on Facebook

18 Februari, 2010

(++pict) kita harus bangga dengan negeri kita gan!! (indonesia)



oke, ini semua cuma untuk menyadarkan agan2 sekalian yang mungkin kurang bangga dengan indonesia, atau memang lebih membanggakan negeri lain..


ane yakin, agan2 mikir kalo indonesia itu kurang bermutu, tapi tidak ternyata indonesia memiliki kekayaan yang mungkin kita jarang merenungkannya...
Percaya atau tidak, ternyata indonesia itu kaya gan..

oke sekarang agan pikir deh dengan melihat pict di bawah ini...


1.BALI ==>> rugi gan kalo belom pernah kesini, turis2 MANCANEGARA aja, pada berebut mau kesini gan..




2.Candi Borobudur ==>> ini dulu sempet termasuk 7 keajaiban dunia gan, heran gak sih, jaman dulu belom ada semen, tapi bisa buat bangunan se-kuat ini???




3.Gunung Jayawijaya ==>> gunung satu-satu nya yang ada salju di Indonesia gan! ane juga belom pernah kesini sih, tapi liat gambarnya aja udah takjub banget gan.. subhanallah..




4.Teluk Penyu ==>> ini termasuk wisata besar lho gan di Indonesia, indah banget gan, maha besar ALLAH SWT....




5.Hutan ==>> Indonesia itu kaya akan hutan juga lho gan! tapi yang ane benci, manusia itu rakus gan, masa pohon2 di tebang demi uang!!




6.Kawah Putih Bandung ==>> Subhanallah, ane takjub banget nih gan waktu ke tempat ini, disini juga terdapat gua bekas jajahan jepang lho gan... untuk mencapai kawah putih ini, dari tempat masuk, kira2 5Km gan..




7.Monumen Nasional ==>> andalan ibu kota kite nih gan, wah, disitu terdapat bangunan dan museum pahlawan kite gan..




8.Tambang Emas ==>> Di Indonesia juga terdapat kekayaan alam berupa emas gan! sayang nya ada beberapa tempat yang di kelola oleh luar negeri.. kenapa gak kita manfaatin oleh kita sendiri..




9.(spesial) Pulau Komodo ==>> SUBHANALLAH, wah ane gak bisa berkata2 lagi gan kalo sudah menyangkut pulau komodo ini, orang2 mancanegara pun juga ikut mengakui lho gan. kita harus bangga dengan Indonesia, **TOLONG DUKUNG PULAU KOMODO UNTUK MENJADI 7 KEAJAIBAN DUNIA!!




ane kira sekian dulu dari ane, ya seenggaknya mungkin dengan ini, ane bisa menyadarkan agan2 supaya lebih menghargai dan mencintai Indonesia..

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3408214
unik4u

.:: Artikel Menarik Lainnya ::.



Related Posts with Thumbnails

Arsip Blog