UNIK4U's Fan Box

UNIK4U on Facebook

22 Februari, 2010

Tempat Ngerokok Paling Kreatif Di Bekasi



Gan ane mw share sedikit nih...
hari senin kmrn ane interview di salah satu perusahaan di bekasi
ngelamar jdi staff management innovation..
Doain biar tembus yah bro..hehehe

Nah langsung aje...ane disana nemuin hal yg keren menurut ane,,,
Tempat ngerokok paling kreatif menurut ane
mudah2an belum ad yg post duluan..hehe


Namanya ruang proses kematian...



Nah ini bagian atasnya aja



Nah ini tampak dari jauh



Nah ini tempat puntung rokoknya




gile dah ditulisin kyk gtu masih bnyak aja puntung rokoknya...wakakaka


Nah tempat ini ceritanya bwt para perokok di pabrik..
Kalo mw merokok harus ditempat ini..
bila ditempat lain akan dikenakan sangsi..
Terus coba lihat ditempat itu emang sengaja tidak diberi tempat duduk..
biar pekerja ga lama2 ngerokoknya
jd mereka ngerokoknya sambil berdiri..
yg lebih keren lagi..
letak tempatnya pas bgt didepan gedung utama

kebayang kan tengsinnya kalo pas ngerokok...hahaha
yg terakhir ada kamera tersembunyinya...jadi keliatan siapa perokok2 kelas kakap disana....
keren
bTw INfo ini Diksh tw sama Manager Hrd nya loh..jd bukan Hoax..


salut gw ama perusahaan ini...
mereka secara ga langsung melarang orang untuk merokok..
yaitu dengan cara halus..mantap,,,

yg lebih mantap lagi..ini perusahaan korea gan...
mereka aja peduli ma bangsa kita..masa pemerintah kita ga peduli sih...
Tanya kenapa???

harusnya dicontoh nih sama pemerintah...
kalo di perusahaan lain ada yg mirip2 kyk gini tolong di share dimari yah...

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3397935
unik4u

.:: Artikel Menarik Lainnya ::.



Related Posts with Thumbnails

Arsip Blog