UNIK4U's Fan Box

UNIK4U on Facebook

29 Maret, 2010

(HOT)wanita dikawal 350 bodyguard!!










CEKIDOT

Biografi :

Julia Roberts dikenal sebagai aktris sekaliber Oscar. Peranya sebagai Vivian Ward dalam film komedi romantis PRETTY WOMAN (1990), bersama aktor Richard Gere, mengantarkannya sebagai aktris pendukung terbaik Oscar. Puncaknya dalam film ERIN BROCKOVICH (2000), ia berhasil meraih prdikat Best Aktris Oscar.

Sementara terkait kehidupan pribadinya, rumah tangganya dengan kameramen Daniel Moder dikaruniai dua orang anak, Phinnaeus Walter Moder dan Hazel Patricia Moder. Sebelumnya dia juga pernah menikah dengan penyanyi Lyle Lovett, perkimpoian mereka kandas pada Maret 1995.

Di masa lalu ibu dua anak ini juga pernah menjalin asmara dengan aktor Dylan McDermott (1989), Kiefer Sutherland (1990-1991), Jason Patric (1991), Daniel Day-Lewis (1994-1995), Matthew Perry (1995) dan Benjamin Bratt (1997-2001).

Lama tak tampil di layar lebar, Roberts sibuk mengurus keluarganya. Namun pada 2008, ia kembali ke dunia akting dengan mengambil peran di film DUPLICITY yang tayang pada 20 Maret 2009, dan THE FRIDAY NIGHT KNITTING CLUB yang tayang pada 2010.

Julia Roberts masih berada di India untuk syuting film terbarunya, 'Eat, Pray, Love'. Julia yang membawa serta ketiga anaknya dijaga ketat 350 bodyguard. Wow..

Julia bersama si kembar Hazel dan Phinnaeus (4 tahun) dan putranya Henry (2 tahun) menetap di kota Pataudi, dekat Delhi. Julia dan suaminya, Danny Moder sangat khawatir dengan keselamatan anak-anaknya.

"Dikutip detikhot dari Femalefirst, Kamis (24/9/2009), para penjaga tersebut termasuk petugas polisi dan penembak jitu alias sniper. Tiap hari mereka berkendara dengan mobil antipeluru dan helikopter berpatroli selama 24 jam sehari.

Penjagaan ketat Julia sempat membuat warga lokal geram saat mereka tak boleh memasuki candi Hindu saat ia syuting di sana. Mereka bukan hanya kecewa, namun September dinilai sebagai salah satu bulan suci dalam kalender umat Hindu.

"Ini adalah waktu yang suci dalam tahun ini dan kami tak bisa dihentikan untuk mengunjungi vihara kami sendiri," jelas warga sekitar. "

Selepas syuting di India, bintang film 'Runaway Bride' itu akan singgah ke Bali. Semua masih dalam serangkaian syuting film 'Eat, Pray, Love'.

sumber : http://www.dalimunthe.com/2010/03/hotwanita-dikawal-350-bodyguard.html unik4u

.:: Artikel Menarik Lainnya ::.



Related Posts with Thumbnails

Arsip Blog