UNIK4U's Fan Box

UNIK4U on Facebook

29 Maret, 2010

Simbol Rahasia UFO



Ketika mendengar kata UFO, tentu saja yang ada dibenak anda adalah sebuah piring terbang dan alien yang aneh. Nah, tapi pernahkah anda berpikir bahwa cukup erat keterkaitan UFO dengan simbol - simbol rahasia yang sering muncul di ladang pertanian?
Nah, saya pernah mendapatkan video tentang gambar dari crop-field. Nah, gambar di bawah ini adalah salah satu contoh dari motif crop field yang katanya ditinggalkan oleh UFO.
Nah, jika kita melihat motif ini, apa yang kira-kira terpikir dibenak kita? Pesan atau mungkin penanda, atau pesan sekaligus penanda untuk teman-teman mereka.
Yang aneh dari simbol - simbol yang konon ditinggalkan alien ini adalah bentuknya yang terlihat rapi namun dibuat dengan ukuran yang besar.
Dan yang lebih anehnya lagi, katanya simbol ini muncul dalam waktu yang singkat. Apa mungkin manusia bisa membuat simbol seperti itu dengan rapi namun dalam waktu yang singkat. Designnya pun sangat complex. Dari sekumpulan motif yang terukir di lahan pertanian itu, tak satupun yang memiliki bentuk geometri yang cacat. Artinya, setiap bentuk geometri memiliki bentuk yang presisif. Jika kita lihat dari gambar di atas, jika dihitung luas antara bentuk sejenis akan memiliki luas yang mendekati sama karena memang dibentuk dengan sangat presisif . Nah, tahukah anda apa yang sebenarnya terjadi pada tumbuhan diladang tersebut? Mengapa bisa terlihat seperti gambar? Apakah tumbuhannya terpotong? Tidak. Tumbuhan di ladang itu jadi membungkuk seperti tertindih sesuatu. Berdasarkan situs http://www.ufoevidence.org/documents/doc1754.htm, pembungkukan pada tumbuhan karena meledaknya node (entah apa yang dimaksudkan node di sini). Dalam bahasa inggris Vegetation is bent because the nodes are exploded. Nah, dicurigai ada semacam beam canon (meriam cahaya) yang memiliki panas tinggi sehingga bisa membuat tumbuhan jadi merunduk.

sumber : http://miracleareas.blogspot.com/2010/01/simbol-rahasia-ufo.html unik4u

.:: Artikel Menarik Lainnya ::.



Related Posts with Thumbnails

Arsip Blog