UNIK4U's Fan Box

UNIK4U on Facebook

18 Mei, 2010

Mama Lauren: Indonesia Akan Dilanda Bencana Besar





JAKARTA - Sebelum ajal menjemput, Mama Lauren sempat meramal tentang kondisi negeri ini. Menurut almarhumah, Indonesia akan dilanda bencana luar biasa besar.

"Ramalan Mama yang belum terlaksana, Indonesia akan dilanda bencana yang luar biasa besarnya dari keempat unsur, yakni tanah, air, api, angin. Itu terjadi dalam waktu dekat ini," ungkap sahabat Mama Lauren, Permadi, di rumah duka, Perumahan Cipinang Indah, Jalan Kasuari No 2, Jakarta Timur, Selasa (18/5/2010).

Mama tak menyebutkan apakah bencana yang luar biasa besar itu terjadi dalam bentuk gempa bumi, tsunami, atau banjir bandang. Dia juga tidak memberikan perkiraan kerusakan yang terjadi akibat terjangan bencana itu. Hanya saja setelah bencana, Tanah Air justru akan makmur.

"Menurut penglihatan saya dan Mama, enggak akan kiamat kok. Justru kebangkitan Indonesia Raya," tegas Permadi.

Wafatnya Mama, Permadi mengaku, kehilangan sahabat. Namun dia percaya, kelak akan muncul 'Mama Lauren' lainnya.

"Hilang satu tumbuh seribu. Kita merasa kehilangan, tapi kita enggak perlu berkecil hati karena anak-anak kecil sekarang banyak yang punya kecerdasan luar biasa, di luar nalar manusia. Kita percaya, dengan lahirnya anak-anak indigo, pasti Indonesia akan dipimpin oleh anak-anak muda. Lihat saja, kalau ada perlombaan tentang fisika, robot, Indonesia pasti menang. Tapi enggak dimanfaatkan oleh pemeirntahannya," sindirnya.

sumber : http://www.ngobrolaja.com/showthread.php?t=83862
unik4u

.:: Artikel Menarik Lainnya ::.



Related Posts with Thumbnails

Arsip Blog