UNIK4U's Fan Box

UNIK4U on Facebook

10 Agustus, 2010

Sebelum Bunuh Diri Lihat Dulu Ini...



Setelahku melompat dari gedung...


Aku melihat pasangan yang kutahu saling mencintai di lantai 10 sedang bertengkar dan saling memukul...


Kulihat Peter yang biasanya kuat dan tabah sedang menangis di lt. 9...


Di lt.8 aku melihat Ah Mei memergoki tunangannya yang sedang bercinta diranjang dengan sahabatnya...


Di lt.7 aku melihat Dani sedang minum obat anti depresi...


Di lt.6 Heng yang pengangguran terus membeli 7 koran untuk mencari lowongan kerja tiap hari...


Di lt. 5 aku melihat Mr. Wong yang sangat dihormati publik sedang mencoba baju dalam istrinya...


Di lt.4 Rose sedang bertengkar hebat dengan pacarnya...


Di lt. 3 Kakek tua yang setiap hari berdoa agar akan ada seseorang yang datang mengunjunginya...


Di lt.2 Lily sedang memandangi foto suaminya yang sudah meninggal 6 bulan lalu...


Sebelum aku melompat dari gedung, kupikir aku orang yang paling malang, sekarang aku sadar bahwa setiap orang punya masalah dan kekuatirannya sendiri...


Setelah kulihat semuanya itu, aku tersadar bahwa ternyata keadaanku sebenarnya tidak begitu buruk dibandingkan mereka...


Kurasa setelah mereka melihatku sekarang, mungkin mereka merasa bahwa keadaan mereka sama sekali tidak buruk dibandingkanku...


"Bersyukurlah atas dirimu apa adanya... karena bila kamu membandingkan dengan orang lain, kamu akan terkejut dengan rahasia hidup mereka..."

sumber : http://www.invisibleman0595.co.cc/2009/04/sebelum-bunuh-diri-lihat-dulu-ini.html
unik4u

.:: Artikel Menarik Lainnya ::.



Related Posts with Thumbnails

Arsip Blog