UNIK4U's Fan Box

UNIK4U on Facebook

10 Oktober, 2010

Strategi Jitu Jose Romero Dapat 1 Juta Anggota di Facebook



Seorang remaja pria asal Ekuador bernama Jose Romero tidak menyangka kalau dirinya akan menjadi begitu terkenal di situs jejaring sosial Facebook. Gara-garanya dia iseng menulis sebuah tantangan yang kalau diterjemahkan mungkin seperti ini: “ Jika Saya Dapat 1.000.000 Orang Teman, Saya, Jose Romero, Akan Mentato 151 Gambar Pokemon di Seluruh Bagian Belakang Tubuh Saya”.

Namun Romero tidak membayangkan, bahwa tantangannya itu telah menarik ribuan orang Facebooker di seluruh dunia. Mereka langsung mendukung janji Romero. Hanya dalam waktu tidak kurang dari 24 jam, lebih dari 50.000 orang telah bergabung di grup Romero.

Melihat atensi Facebooker yang begitu cepat untuk menjawab tantangannya, Romero pun mulai gelagapan. Dia yakin kalau tantangannya itu bisa terwujud, karena dalam hitungan detik saja sudah ribuan orang bergabung di grupnya. Dia pun merasa tertekan dan tentu saja tak mau mentato dirinya dengan 151 gambar pokemon. Akhirnya Romero memilih menghilang dari Facebook.

Orang-orang yang kecewa dengan Romero terus mencarinya dan menuntut agar dia mewujudkan kelakarnya tersebut. Sejauh ini yang sudah bergabung di grup Romero ada sekitar 600 ribu orang

sumber : http://blognyajose.blogspot.com/2010/07/strategi-jitu-jose-romero-dapat-1-juta.html unik4u

.:: Artikel Menarik Lainnya ::.



Related Posts with Thumbnails

Arsip Blog