UNIK4U's Fan Box

UNIK4U on Facebook

10 Desember, 2011

Mahasiswi Cantik Asal Taiwan, Nyaris Ditelanjangi Monyet Bali



Charmian Chen, seorang mahasiswi cantik asal Taiwan yang kebetulan berprofesi sebagai model, mengunjungi hutan monyet di Ubud, Bali bulan Oktober lalu. Namun yang membuat mukanya menjadi merah padam, adalah ulah dua ekor monyet penasaran” yang hampir saja menelanjanginya.

Monyet Bali

Mahasiswi berusia 22 tahun, itu sedang berlibur di pulau Bali dan memutuskan untuk memberi makan kera ekor panjang ketika ia sedang sendiri.

Mungkin kedua monyet ini melihat sepotong jagung yang nyangkut pada pakaia Chen (atau mungkin terpesona dengan kecantikannya), merka kemudian berusaha menarik sarung yang dipakainnya.

Charmian Chen

Charmian Chen


Meskipun Chen berusaha menghalangi aksi ‘brutal’ kedua monyet ini, salah satu primata ini berhasil menarik turun sarung yang dipakainnya, sehingga model berparas cantik ini harus menutupi tubuhnya dengan tangan.

Namun, gambar ini segera menjadi hit di internet. Bahkan fotonya ini menjadi berita utama di negaranya, Taiwan dimana stasiun TV setempat memintanya untuk tampil dan menceritakan pengalamannya tersebut.


Charmian Chen


“Pada awalnya foto-foto itu saya anggap lucu, tetapi ketika saya kembali ke Taiwan, banyak orang yang mengirmkan permintaan teman di akun Facebook saya. Aku berpikir itu agak aneh dan kemudian salah satu dari mereka mengatakan mereka pernah melihat gambar-gambar tersebut dan aku benar-benar terkejut,” tuturnya yang dkutip Mail Online.

sumber : http://www.berita.manadotoday.com/mahasiswi-cantik-asal-taiwan-nyaris-ditelanjangi-monyet-bali/11830.html

unik4u

.:: Artikel Menarik Lainnya ::.



Related Posts with Thumbnails

Arsip Blog