UNIK4U's Fan Box

UNIK4U on Facebook

25 April, 2014

Aduh..Gadis 19 Tahun Selipkan Pistol di Kelaminnya



Gadis 19 Tahun Selipkan Pistol di Kelaminnya   

Seorang remaja asal Kingsport, Knoxville, Tennessee, Amerika Serikat, ditangkap polisi setelah kedapatan mengendarai mobil dengan surat izin yang sedang ditangguhkan. Namun, ternyata kesalahan gadis bernama Dallas Archer ini bukan hanya tak memiliki surat izin, tapi juga ia menyembunyikan pistol di dalam alat kelaminnya. 

Awalnya, polisi tidak menyadari keberadaan senjata api revolver itu. Namun, saat Archer menjalani pemeriksaan, seorang petugas perempuan melihat ada obyek aneh di selangkangan gadis berusia 19 tahun ini.


Archer pun digiring ke toilet wanita oleh beberapa sipir perempuan. Para petugas itu kaget bukan kepalang setelah menemukan revolver berukuran empat inci di dalam kelamin Archer. 


"Kepala penjara memeriksa Archer di kamar mandi dan mereka mengeluarkan revolver 22 LR dari dalam kelaminnya," kata laporan resmi dari polisi, seperti diberitakan Mirror.co.uk,Kamis, 24 April 2014.


Setelah diselidiki, revolver itu ternyata adalah hasil curian. Polisi kemudian menemukan bahwa sejata api itu adalah milik John Souther, 70 tahun, yang hilang pada 2003. 


Sebagai pemilik yang sah, kepolisian pun menghubungi John agar pistol itu dikembalikan kepadanya. Namun, saat polisi menjelaskan dari mana "asal" pistol itu, John berseru "Astaga! Bersihkan dulu!"


sumber : http://www.tempo.co/read/news/2014/04/25/121573145/Gadis-19-Tahun-Selipkan-Pistol-di-Kelaminnya
unik4u

.:: Artikel Menarik Lainnya ::.



Related Posts with Thumbnails