UNIK4U's Fan Box

UNIK4U on Facebook

18 Maret, 2010

Ukiran Es Kolosal Kreasi Alam Semesta yang Luar Biasa [PICT]



Ukiran Es Kolosal Kreasi Alam Semesta yang Luar Biasa [PICT].. Manusia mungkin telah menghabiskan waktu ribuan tahun untuk mencoba menguasai seni patung yang sempurna, tapi ini foto-foto gunung es yang luar biasa menunjukkan bahwa mereka benar benar grand design alam semesta yang luar biasa. Gambar dari Semenanjung Antartika Barat, ukiran es kolosal ini telah terbentuk oleh air dan angin kutub, titik beku air dan suhu di bawah nol untuk membentuk struktur yang sangat luar biasa membuat kita menarik nafas akan Kebesaran ALLAH.


Ice pool: The incredible blue water thaat surrounds this striking iceberg


Majestic: This iceberg floating off the Western Antarctic peninsula has been carved into a bridge by the sea and polar winds

Penampakan yang sangat luas mencakup patung beku ‘keju Swiss’ gunung es yang tampaknya memiliki lubang dibor ke dalamnya dan beberapa yang telah terbentuk katedral raksasa es. Lainnya telah dibentuk menjadi pilar raksasa menjulang kutub es atau jembatan dengan beberapa ‘lengkungan’ rumit diukir mereka dengan kondisi Antartika yang keras. Fotografer Steven Kazlowski, 40, melihat kreasi raksasa ketika ia berkeliling dunia benua paling selatan di atas perahu layar bermesin 62ft.

Huddle: Gentoo Penguins and Chinstrap Penguins gather on an iceberg on the Western Antarctic Peninsula

Erosion: Giant ridges have been carved into the surface of this massive iceberg which dwarfs another smaller creation floating nearby

Dia berkata: “Ada banyak bentuk yang biasanya tidak dapat dilihat di alam. Ini seperti mereka telah dibuat oleh seorang ahli pemahat. ‘Untuk melihat mereka, semua yang terpikir olehku adalah bagaimana alam yang indah dan bagaimana kreatif kekuatan-kekuatan alam. ” Karena kerapatan mereka saja lebih kecil dari air laut, sebagian sekitar sepersepuluh dari gunung es biasanya diam di atas permukaan. Bentuk dan ukuran dari bagian tersembunyi di bawah air sulit untuk menilainya.

Intricate: The power of sea has bored holes through this iceberg creating vast arches in the ice

Design: The giant icebergs have broken off the Antarctic ice shelf and can drift around the continent for several years

Ukiran Es Kolosal Kreasi Alam Semesta yang Luar Biasa [PICT]

Shell’s plan to drill off the coast of the Arctic Refuge will put polar bears and other wildlife at risk. Go to www.StopShell.org to end the drilling before it starts.. Youtube Shell Threatens The Arctic Refuge..

:lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

RAIHLAH “JATI DIRI MANUSIA”.. untuk

MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank

I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

sumber : http://kangboed.wordpress.com/2010/03/17/ukiran-es-kolosal-kreasi-alam-semesta-yang-luar-biasa-pict/

unik4u

.:: Artikel Menarik Lainnya ::.



Related Posts with Thumbnails

Arsip Blog