UNIK4U's Fan Box

UNIK4U on Facebook

22 Juni, 2010

Di Ranjang itu Wajib Hukumnya Untuk Nakal



Setiap hubungan pasti mengalami masa transisinya. Begitu pula dengan hubungan suami-istri, terutama dalam hal keharmonisan di ranjang. Bila hubungan intim antara Anda dan pasangan tak harmonis, jangan terlalu berkecil hati. Seperti dilansir Askmen, belum lama ini, ada beberapa kiat sederhana untuk memperbaiki kehidupan seks agar tetap segar dan menarik.

Ilustrasi

Foreplay atau pemanasan sebelum berhubungan intim memang bisa mencairkan suasana. Bahkan, permainan tak terduga akan berlangsung setelahnya. Berikut enam langkah mengondisikan "permainan" di atas ranjang:

1. Menonton Film Porno Bersama
Beberapa wanita mungkin tidak akan mau menerima ide ini, namun sesekali patut dicoba. Sejatinya, kaum hawa tidak akan mau mengakui telah menonton blue film kepada Anda. Tapi, tindakan yang tepat adalah sebuah trik untuk merayu wanita agar dia mau ikut menonton film tersebut. Biarkanlah dia yang memilihkan film untuk Anda, jangan lupa buat wanita Anda merasa nyaman. Setelah selesai menonton, Anda bisa langsung mempraktikkan adegan-adegan dalam film tersebut bersama pasangan Anda.

2. Membaca Cerita Vulgar
Jutaan wanita membaca novel erotis. Mengapa? Karena buku "vulgar" melakukan apa yang majalah pria dewasa lakukan untuk Anda. Wanita dapat merasakan hasrat dan terangsang ketika membaca buku "vulgar" ini. Jangan khawatir, paparan ini tidak membahas tentang novel romantis. Yang dibahas adalah hasrat seksual yang mendorong insting Anda. Salah satu antologi cerita pendek erotis adalah semua yang Anda butuhkan. Hanya saja, Anda harus selektif ketika membacakan untuk sang kekasih. Jangan lupa pula menggabungkan suara seksi Anda. Maka, Anda akan melihat cara ini berhasil untuk memikat pujaan hati. Insting Anda dan pasangan akan hasrat seksual pun bakal terpenuhi.

3. Berikan Pijatan
Ini mungkin adalah cara termudah untuk merayu seorang wanita. Ajaklah wanita Anda untuk berbaring di tempat tidur, kemudian mainkan jari-jemari Anda di atas tubuhnya, mungkin dengan gerakan memijat ke bawah, terutama untuk daerah bagian wanita yang paling sensitif. Buatlah si dia mengubah posisi pinggulnya dan mulai dengan menjalankan jari Anda melalui rambut sensitifnya. Wanita menyukai hal ini. Bersabarlah, nikmati waktu Anda memijat pasangan. Pijat kulit kepalanya dan kemudian pindah ke leher dan bahunya, gerakan ini berfungsi untuk membangun hasrat seksual pada diri Anda dan pasangan. Pijatan yang halus di tubuhnya akan terasa nikmat, lalu mulailah memijat untuk tubuh bagian bawah, dari bahu ke pinggul, dan paha, jangan lupa untuk memberikan tekanan. Jika Anda benar-benar ingin memenangkan hatinya, bergeraklah lambat. Terlebih, sensual pijat kaki memang diyakini membuat banyak wanita orgasme.

4. Mengikatnya
Kebanyakan wanita setidaknya diam-diam berbalik-oleh gagasan yang diikat. Wanita Anda bisa jadi salah satu dari mereka. Tertarik ingin mencari tahu? Ini cukup mudah. Ambil sesuatu yang tidak berbahaya, seperti dasi dan membawanya ke tempat tidur. Sementara Anda berlutut, lipat belakangnya. Jangkauan ke seluruh tubuh dan mengambil pergelangan tangannya ke dalam satu tangan. Tahan jika tangannya terlepas, jika tampaknya dia tidak khawatir dan menyukainya, tarik dia lebih dekat dengan Anda, kemudian sentuh seluruh tubuhnya secara perlahan dan lembut. Sekali lagi, lakukan ini perlahan-lahan. Ini melibatkan tingkat kepercayaan di antara kalian berdua. Anda tidak ingin menakutinya dengan gerakan yang tiba-tiba. Ketika dia merasa sudah tidak ada batasan lagi, maka Anda dapat dengan bebas melakukan hal yang lebih berani. Anda akan tahu kapan dia sudah merasa siap, hal itu ketika dia meronta-ronta dan merintih. Ini juga merupakan kesempatan baik untuk membawa dia orgasme dengan jari Anda.

5. Saling Menyuapi
Makanan tidak pernah tampak seksi seperti ketika Kim Basinger diberi makan dalam film Nine � Weeks. Jika anda belum pernah berkecimpung dalam permainan semacam ini, bahwa film adalah sebuah tempat yang sangat baik untuk memulai pendidikan seks Anda. Stroberi, krim kocok, cokelat puding, semua hal ini dapat Anda masukan dengan gerakan sensual ke dalam mulut wanita Anda. Jalankan jari tertutup madu di bibir bawahnya dan perhatikan bagaimana cepatnya dia mencoba untuk membawanya ke dalam mulutnya. Tindakan simulasi fellatio akan mengubah Anda berdua merasakan hasrat seksual yang tinggi, terutama jika dilakukan di tempat lain selain kamar tidur. Cobalah saat piknik di taman atau makan di kafe yang penuh sesak. Anda mungkin akan terkejut menemukan bahwa Anda sedang berkencan dengan pamer sedikit nakal.

6. Variasi Adalah Bumbu Kehidupan Seks Anda
Monoton memiliki efek yang sama pada libido wanita seperti halnya pada pria. Dia tidak ingin kehidupan seks yang rutin lebih dari yang Anda lakukan. Mengambil inisiatif dan mencoba salah satu tips waktu berikutnya hal-hal mulai merasa sedikit terlalu akrab. Biarkan dia tahu Anda benar-benar berniat untuk menjaga hal-hal yang bergender. Dan, dia akan lebih dari senang untuk membantu. Layak dicoba, bukan?

sumber : http://www.forumkami.com/forum/cerita-dewasa/47854-di-ranjang-wajid-hukumnya-nakal.html unik4u

.:: Artikel Menarik Lainnya ::.



Related Posts with Thumbnails

Arsip Blog