UNIK4U's Fan Box

UNIK4U on Facebook

05 Oktober, 2010

Karan Singh, Balita Usia 2 Tahun Paling Tinggi Sedunia





Karan Singh berasal dari Meerut, India dan memiliki tinggi 2 kali lebih tinggi dari ukuran tinggi anak seusianya.

Adapun Karan memiliki tinggi 135 cm dan berat 44 kg.

Karan sendiri adalah putra dari wanita tertinggi se Asia, Shweatlana dimana tingginya adalah 218 cm.

Shweatlama berharap anaknya bakal lebih tinggi ketimbang dirinya suatu hari nanti,

“Dia terlahir besar dan tingginya sudah separuh aku, jadi aku percaya dia akan tumbuh melebihi aku gak lama lagi.


Ayah Karan, Sanjay adalah seorang pria dengan tinggi 6 kaki 7 inci, dan ketika mengetahui anaknya terlahir dengan ukuran diatas normal, si ayah harus kembali membeli baju dengan ukuran diatas normal.

“Aku harus membuang baju-baju bayi yang aku beli buat dia dan pergi ke pasar lagi.

Orang-orang di rumah sakit mengatakan padaku untuk membelinya yang didesain untuk anak-anak usia 1 tahun,” jelas si ayah.

Dan karena 2 anggota kelurganya memiliki ukuran di atas normal, maka untuk biaya sehari-hari, mereka terpaksa mengeluarkan uang hampir 3 x lipat dari pada tetangga-tetangga mereka.

“Ketika Karan bangun di pagi hari hal pertama yang dia lakukan adalah minta makan dan minum the. Kapanpun dia melihat ada orang makan, dia minta makan. Dia gak pernah berhenti makan jika aku gak menyuruhnya berhenti,” ujar si ibu.

“Jika sore ketika dia minta makan, dia akan makan 2 piring nasi, 2 porsi sayur, dan 3 chappatis dengan curd,” tambah si ibu lagi.

Shweatlana sendiri berencana untuk bertanding di Commonwealth Games di Delhi bulan depan, sebagai bagian dari tim basket wanita India.

sumber : http://www.kagakribet.com/fun.php/r9vht5i54qi5/Karan-Singh-Balita-Usia-2-Tahun-Paling-Tinggi-Sedunia/ unik4u

.:: Artikel Menarik Lainnya ::.



Related Posts with Thumbnails

Arsip Blog