UNIK4U's Fan Box

UNIK4U on Facebook

06 Oktober, 2010

Pohon Beringin Tumbang,Belasan Makam Terangkat



(News Today) - Apakah ini sebuah Fenomena alam, Sebuah Pohon Beringin Tumbang di Makam. Tumbang nya pohon beringin di makam ini mengakibatkan hancurnya beberapa makam di kota Bekasi.

Berita Terbaru, Kejadian ini terjadi di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pereng, Duren Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat (4 Okt 2010).warga berdatangan melihat ketempat kejadian dan menyaksikan Makam dipemakaman itu banyak yang rusak, bahkan mayat-mayat dari dalam kubur berserakan di atas tanah tersebut.

Pohon Beringin Tumbang Oleh Angin

Mereka datang setelah Senin petang satu pohon beringin tumbang lantaran tertiup angin puting beliung. Akibat tercabutnya akar beringin, sejumlah makam yang ada di sekitarnya ikut terangkat.Menurut Nisin Suhero, 35, penjaga makam wakaf itu terbongkarnya makam itu karena pohon beringin di lokasi pemakaman ambruk. Pasalnya, pohon yang sudah berdiri sejak puluhan tahun itu langsung ringsek ke kanan dan makam pun terangkat. ”Ada belasan makam yang terangkat akibat pohon itu roboh,” katanya.

Pohon Beringin Tumbang Ahli Waris Sibuk

Para pemilik makam yang rusak juga datang untuk melihat kondisi makam yang terangkat akibat pohon beringin yang tumbang oleh angin kencang itu. Menurut keterangan pemilik makam yang rusak, Ibu Mardiah, pengelola makam pada Senin malam datang untuk memberitahukan peristiwa tersebut.Ahli waris, sibuk membersihkan jasad keluarga mereka yang umumnya sudah berupa tulang belulang. “Kasihan orang tua saya yang sudah tenang harus terusik,” ujar Joko, satu ahli waris yang sibuk mengemasi dan membungkus kembali tulang-tulang orang tuanya.mudah-mudahan cepat diselesaikan kasihan kepada para jenazah akibat Pohon Beringin Tumbang DI Kuburan.
Pohon Beringin Tumbang fenomena alam biasa

Sebuah pohon tumbang adalah hal biasa, apalagi dimusim hujan dan angin kencang seperti ini, jadi kejadian yang erjadi di bekasi itu adalah hal biasa juga karna angin puting beliung yang kencang sehingga robohnya pohon tersebut, nah jadi kepada manusia jangan dihubung-hubungkan hal ini dengan segala macam mistik, semoga dengan Pohon Beringin Tumbang ini kita akan selalu ingat bahwa kita akan kembali kepada yang pencipta.

sumber : http://www.newsterupdate.com/2010/10/pohon-beringin-tumbang-di-pemakaman.html unik4u

.:: Artikel Menarik Lainnya ::.



Related Posts with Thumbnails

Arsip Blog