UNIK4U's Fan Box

UNIK4U on Facebook

22 November, 2011

Wah, Ada Hantu Menggerayangi Seorang Nenek



Headline


Seorang nenek mengaku terus dihantui hantu yang kerap menggerayangi tubuhnya saat ia akan tidur. Kejadian di apartemen nenek ini sudah terjadi selama empat bulan.

Doris Birch (73) dari Herne Bay, Inggris, mengatakan, “Rasanya seperti gurita. Saat itu saya berbaring di kasur dan sepasang tangan menakutkan mulai terasa menggerayangi. Saya menendangnya dan tangan itu hilang”.

Tak hanya itu, tangan itu mulai menggoyang-goyangkan kasur dan membuat saya ketakutan, hantu ini mempermalukan saya, katanya. “Saya butuh pemburu hantu,” tegasnya. Mediator gaib Ray Herne mengatakan, ia akan mencoba mengusir hantu itu.

Kejadian yang disebut poltergeist semacam ini diyakini merupakan ulah hantu jahat. Poltergeist sendiri berasal dari bahasa Jerman dari kata poltern atau membuat gaduh dan geist yang berarti arwah seperti dikutip HuffPost.

sumber : http://teknologi.inilah.com/read/detail/1799222/wah-ada-hantu-menggerayangi-seorang-nenek

unik4u

.:: Artikel Menarik Lainnya ::.



Related Posts with Thumbnails

Arsip Blog