UNIK4U's Fan Box

UNIK4U on Facebook

30 Juni, 2009

Saat Mantan Balas Dendam



Calon pengantin wanita yang menempelkan poster tunangannya yang berpacaran dengan wanita lain di Facebook.

Seorang wanita geram kepada tunangannya setelah mengetahui dia berpacaran dengan seorang gadis di Facebook beberapa hari sebelum pernikahan. Wanita bernama Valeria A itu sangat marah dan menurut Italian media, menempel poster di seluruh ibukota Italia, Roma. SDiketahui calon suaminya, Antonio M, berpelukan dengan wanita lain di jejaring sosial itu. Sebuah gambar, diambil dari profil Facebook Antonio menunjukkan dirinya yang sedang mendekapkan kepalanya diantara dada seorang wanita telanjang.

"Terima kasih Tuhan ada Facebook! Setidaknya saya telah mengetahui kamu adalah seorang babi pengkhianat sebelum pernikahan! Tertanda, tunanganmu dan 548 tamu undangan," tulis Valeria, 28.

Istri yang marah melelang kondom bekas suaminya yang selingkuh dan celana tanggung pacarnya.

Seorang wanita di Australia membalas dendam kepada suaminya yang selingkuh dengan menaruh foro celana dalam pacarnya untuk di jual di situs lelang eBay. Dalam daftar wanita itu menuliskan dia menjual sebuah gambar sepasang celana tanggung berenda hitam dan sebuah kondom kosong "berukuran kecil" ditemukan di kasurnya setelah suaminya bercinta dengan wanita lain.

Penjualnya, dengan username annastella007 di eBay, menaruh barang itu sebagai "Paket kondon kosong dan sebuah foto 'The Tart's' knickers," dan juga termasuk laporan lengkap tentang penemuan benda itu.

Suami yang menjual 200 foto seksi istrinya yang selingkuh.

Seroang sumai membalas dendam kepada istrinya yang main serong dengan menjual 200 foto sexynya di eBay.Pria itu menwarkan setiap CD kumpulan foto Linsey, 24, seharga £4.99. Dalam kurun waktu 24jam semua foto telah terjual.

Penjualnya, dari Wales, menulis dalam situs internenya, "Dia selalu pergi bermain dengan sahabat saya dan sekarang saatnya balas dendam." Seorang juru bicara dari eBay mengatakan, "Kami tak punya alasan untuk menghapusnya dari daftar."

Suami yang melelang istrinya di eBay.

Seorang suami di Inggris mungkin menemukan fungsi baru dari eBay, tempat lelang istrinya yang kecentilan. Dia menaruh sebuah daftar penawaran istrinya yang "suka selingkuh, pembohong, kecentilan" untuk penawar tertinggi. Tautan ke lelang istrinya menyebar ke seluruh web. Istrinya membantah dan polisi menangkap Paul karena mengganggu. Penawaran mencapai £500,100 (sekitar Rp 8,4 miliar).

Wanita yang mengirim sebuah video kemarahan setelah dibuang suaminya.

alam keadaan menangis dan geram mantan artis dan dramawan ("Bonkers:) Tricia Wlash-Smith mengirimkan video ke YouTube yang telah hampir dilihat 3.500.000 kali. Dia marah ke suaminya, Philip Smith, presiden Shubert Organization, pemilik theater terbesar di Broadway. Melalui kamera, dia menjelaskan anggota keluarganya sebagai orang "jahat" atau "kejam" atau "buruk", dan bicara tentang bagaimana suaminya yang mencoba berusaha mengusir dirinya dari apartemen mewah mereka. Dia juga membuat kabar memalukan tentang kehidupan intim mereka.

Video ini adalah yang pertama dari banyak video lain yang dia buat dan ini mungkin yang pertama dan video balas dendam terfavorit di internet, sebuah trend yang mungkin bakal berkembang.


Wanita yang memutuskan untuk menjual semua barang mantan suaminya.

Bukan cuci gudang atau tanda lain yang biasa kita lihat. Memberikan arti baru dari "Independence Day" 4 Juli. Wanita geram ini memutuskan untuk menjual semua barang mantan suaminya.

Wanita yang membuat sebuah posting daftar pribadi ke kekasih suaminya.

Post berjudul "Thanks Jeniffer" ditulis dari seorang mantan istri yang marah ke kekasih suaminya, termasuk di dalamnya masalah ekonomi dan seksualnya.

"Terima kasih, Jeniffer si pemabuk berengsek bodoh dari dari penghancur rumah tangga yang meninggalkan bekas gigitan di dada suamiku malam tadi, karena menunujukkanku anak berumur 11 dan 2 tahun yang sangat tidak cocok denganmu! Saya salut atas usahamu."

Pria Jerman yang menggergaji rumahnya menjadi dua setelah perceraian.

Seorang pria Jerman berumur 43 tahun memutuskan untuk menyelesaikan perceraiannya dengan menggergaji rumahnya menjadi dua dan membaginya setengah-setengah. Setelah selesai menggergaji, dia lalu mengangkut bagiannya dengan truk dan membawanya ke rumah saudaranya, tempat tinggalnya sebelum itu.

Wanita yang melukis di mobil mantannya.

Klasik...

Wanita yang menaruh barang-barang suami selingkuhnya di depan rumah.

Buat pemulung mungkin.

sumber : http://www.salahsambung.info/2009/06/saat-mantan-balas-dendam.html unik4u

.:: Artikel Menarik Lainnya ::.



Related Posts with Thumbnails

Arsip Blog