UNIK4U's Fan Box

UNIK4U on Facebook

26 Juni, 2009

(Video) Usia Perokok Termuda di Dunia, 2 Tahun



Tianjin (BCZ) Tahukah anda bahwa perokok termuda di dunia yang terdeteksi saat ini masih berusia 2 tahun?
Tong Liangliang (2), adalah anak dari seorang penduduk di Tianjin Cina. Pada saat dilahirkan oleh dokter ia divonis menderita penyakit hernia (turun perut) dan para dokter menolak untuk mengoperasi dirinya karena ia dianggap terlalu muda untuk menjalani proses operasi.

Untuk menanggulangi rasa sakit yang ia derita, ayahnya memberikan trik khusus kepadanya yakni dengan cara merokok.

Kebiasaan merokok yang dimulai sejak ia kecil membuatnya kini menghabiskan satu bungkus rokok setiap hari. Jika kedua orang tuanya menolak memberikan rokok kepadanya, maka seperti umumnya anak-anak kecil lainnya yang ditolak permintaannya, ia akan menangis dan menggulingkan badannya di lantai.

“Sang ayah sepertinya tidak menyadari betapa buruknya kebiasaan merokok ini, hingga akhirnya ia tersadar ketika menyadari bahwa konsumsi rokok yang diperlukan oleh bocah ini terus meningkat setiap harinya,” kata seorang petugas medis di daerah tersebut.

Meskipun tercatat sebagai perokok termuda di dunia, namun namanya tidak akan tercantum dalam Guinness Book karena hal ini merupakan salah satu ‘kebiasaan buruk yang merusak kesehatan’, salah satu hal yang terlarang dalam pencatatan rekor Guinness Book. (jhs)

sumber : http://tidakmenarik.wordpress.com/2009/06/26/video-usia-perokok-termuda-di-dunia-2-tahun/

unik4u

.:: Artikel Menarik Lainnya ::.



Related Posts with Thumbnails

Arsip Blog