UNIK4U's Fan Box

UNIK4U on Facebook

09 April, 2011

Foto Olla Ramlan Pakai G-String Beredar



Foto Olla Ramlan Pakai G-String Beredar

Foto presenter acara Dahsyat RCTI Olla Ramlan yang mengenakan g-string hitam beredar di Internet sejak Sabtu (9/4) ini.

Foto itu berasal dari peristiwa saat Olla yang tengah mengisi acara HUT Dahsyat Ke-3 edisi sore, Rabu (6/4), di air mancur RCTI, didorong Olga hingga jatuh ke kolam air mancur.

Olla yang memakai baju tipis berwarna hijau langsung tampak pakaian dalamnya karena kamera kru televisi yang tak sengaja menangkap bokong Olla. Tampak g-string warna hitam yang dikenakan Olla sekitar lima detik.

Kehadiran foto itu di internet kontan mendapat respon beragam dari para netter di sebuah situs komunitas. Umumnya mereka memuji tubuh indah milik Olla yang tampak dari belakang. Namun tak sedikit yang menyayangkan foto itu hanya mengabadikan bagian belakang tubuh Olla, bukan bagian depan.

Adegan tak sengaja itu memang sempat membuat heboh penonton. Bahkan, beberapa penonton yang ada di lokasi berteriak nakal. "Wow Olla seksi banget," kata salah seorang penonton remaja, di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat,

Olla Ramlan yang menyesali kejadian itu pun telah meminta maaf. "Aduuuuhhhhh.. Maaaff yaaa semuaa.. Jadi basah didorong olgaaa..," tulis Olla di akun Twitter miliknya, Rabu

sumber : http://artis.inilah.com/read/detail/1403262/foto-olla-ramlan-pakai-g-string-beredar
unik4u

.:: Artikel Menarik Lainnya ::.



Related Posts with Thumbnails

Arsip Blog