UNIK4U's Fan Box

UNIK4U on Facebook

09 April, 2010

FENOMENA ANEH!!.. Resor Tepi Laut Diselimuti Busa Putih Tebal.. [PICT]



FENOMENA ANEH!!.. Resor Tepi Laut Diselimuti Busa Putih Tebal.. [PICT].. Ini adalah saat sebuah resor tepi laut yang terlihat seperti wonderland di musim dingin setelah rumah tertutup selimut tebal busa laut. Lapisan padat buih putih – sekitar tiga kaki kedalamannya – terjadi karena gelombang datang tertiup oleh angin besar. Wisatawan dan warga sekitar bangun dan menemukan pinggir laut serta sebuah kafe besar tertutup karpet tebal gelembung putih.

Adegan yang menakjubkan di Perranporth, Cornwall, diambil gambar fotonya oleh Gordon Blanks, 77, pada hari Rabu. Dia berkata: ‘Angin bertiup sangat kuat dan saya hanya bisa berdiri. Ini adalah pertama kalinya dalam 15 tahun terakhir aku telah melihat busa seburuk ini.

‘Perranporth itu kosong karena saya pikir semua orang yang masuk akal akan tinggal di dalam penginapannya. ” Busa ini dianggap sebagai hasil dari angin yang kuat bertiup ke satu arah dan mengocok laut menjadi sebuah buih.

Manajer restoran Lokal Munding Freyja mengatakan ia hanya melihat busa tebal seperti ini sekali dalam hidupnya. Dia berkata: “Ketika koki tiba di pagi hari ia memintaku untuk pergi ke luar dan melihat-lihat. ‘Dan tanda-tanda sampah kami telah di acak acak di jalan dan tempat parkir mobil, pub juga tertutup busa – hal itu sangat aneh. “

Craig Baldwin, seorang dosen di Falmouth Marine School, berkata busa dibuat oleh bahan organik dalam eko-sistem laut.

sumber : http://kangboed.wordpress.com/2010/04/09/fenomena-aneh-resor-tepi-laut-diselimuti-busa-putih-tebal-pict/

unik4u

.:: Artikel Menarik Lainnya ::.



Related Posts with Thumbnails

Arsip Blog