UNIK4U's Fan Box

UNIK4U on Facebook

30 April, 2010

UNIK!!.. ANEH!!.. Berkendara ke Surga.. Jenazah Dibalsem Naik Motor di Rumah Duka..



UNIK!!.. ANEH!!.. Berkendara ke Surga.. Jenazah Dibalsem Naik Motor di Rumah Duka.. [PICT + VIDEO].. Dia tampak seolah-olah sedang mengendarai dan memacu sepeda motornya dengan kencang untuk lomba cepat sepanjang jalan.. Tapi pengendara sepeda motor ini tidak pergi ke mana-mana karena dia sudah mati. Gaya khas Puerto Rico ketika berduka, di mana rumah duka telah menempatkan tubuh jenazah David Morales Colon dengan cara yang benar benar aneh dan unik.

Daripada ditidurkan dalam peti mati tradisional, Mr Colon, 22, yang terbunuh Kamis lalu, tampak terlihat duduk mengangkang dibalsem di atas sepeda motor Honda-nya.

Pengunjung, termasuk anak-anak, banyak yang mengambil gambar orang muda tersebut di Marin Funeral Home San Juan yang terlihat mengenakan pakaian khas nya bersepeda motor, termasuk helm, di atas sepeda motor tercinta.

Pada tahun 2008, rumah duka membiarkan seorang 24 tahun dengan tubuh dibalsem berdiri di sepanjang sebuah bangunan berlangsung selama tiga hari. Jadi setidaknya Mr Colon sedang duduk dalam kemewahan dan kesenangannya.

Jenasah 2008

sumber : daily mail

Youtube To Heaven on a Bike..

Youtube Muerto en Motora / Death guy in motorcycle..

:lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

sumber : http://kangboed.wordpress.com/2010/04/30/unik-aneh-berkendara-ke-surga-jenazah-dibalsem-naik-motor-di-rumah-duka-pict-video/

unik4u

.:: Artikel Menarik Lainnya ::.



Related Posts with Thumbnails

Arsip Blog