UNIK4U's Fan Box

UNIK4U on Facebook

29 April, 2010

Jejak-jejak asap yang terlihat di langit



Mungkin suatu hari anda sedang berjalan di tepi ladang atau sawah dan merasa ingin melihat awan sore yang indah. Anda melihat ke atas langit dan melihat jejak-jejak panjang asap di langit saat itu. Lalu anda bertanya kepada diri anda sendiri : heran, saya tidak mendengar suara pesawat, nah lho darimana asalnya jejak-jejak asap tersebut?
Ini adalah salah satu dari teori konspirasi yang lain. orang-orang menyebutnya Chemtrail Conspiracy. Chemtrail adalah kependekan dari "chemical Trail" atau "jejak kimia". Sebutan ini berbeda dengan istilah lain yang mirip, yaitu Contrail atau "condensation trail" yang biasanya merupakan jejak sisa buangan dari pesawat.

Tunggu dulu Sebenarnya apa sih teori konspirasi...??? nah Ketika masyarakat ngga puas sama kenyataan yang mereka lihat, mereka cenderung membuat penjelasan-penjelasan sendiri sesuai pemikiran masing-masing. Dari situ lahirlah Teori Konspirasi, dimana mereka meyakini bahwa suatu peristiwa ganjil pasti dilatar belakangi persengkongkolan kuat di belakangnya. Tapi harus hati-hati,karena tidak selalu apa yang kita pikirkan itu benar, sudah cukup jelaskan? Ok bisa kita mulai.


Sejak tahun 1996, chemtrail conspiracy mulai melanda internet dan acara-acara radio sayap kanan di Amerika. Pada saat itu aparat kepolisian dibanjiri oleh telepon dari masyarakat yang mengaku melihat jejak-jejak asap misterius di langit. Tapi sayang, laporan-laporan itu menghilang begitu saja di balik laci birokrasi.


Mungkin aparat memang tidak dapat menjelaskannya. Atau justru mereka sedang menyembunyikan sesuatu ?
Kalian tahu, sebuah pertanyaan tidak boleh dibiarkan tidak terjawab begitu saja. Jadi setelah 10 tahun lebih, chemtrail conspiracy masih mendapat tempat di pikiran orang-orang yang "mencium sesuatu" yang tidak beres.


Menurut Jeff Rense, seorang penganut teori konspirasi, Jejak contrail lebih sempit dan cepat menghilang dari langit. Tapi Chemtrail berbeda.



Pada mulanya Chemtrail terlihat seperti contrail, namun beberapa saat kemudian jejak asap itu akan melebar dan tetap terlihat di langit hingga beberapa jam.
Menurut sebagian orang yang punya pemikiran sama dengan Jeff, jejak itu adalah bahan kimia yang sengaja disemprot oleh pemerintah Amerika untuk mengendalikan populasi. Dengan kata lain adalah untuk mengurangi jumlah manusia dengan diam-diam. Teori lainnya menyebutkan bahwa jejak itu adalah sebuah eksperimen pengendalian cuaca.


Namun yang paling luar biasa adalah teori yang mengatakan bahwa jejak itu adalah proyek pemerintah yang menyemprot langit dengan material konduktif elektrik sebagai bagian dari program senjata super elektromagnetik yang juga berkaitan dengan HAARP(suatu fasilitas super rahasia yang dianggap sebagai perwujudan senjata rahasia tersebut, nanti deh berikutnya sijangkung posting artikelnya).



Walaupun jejak-jejak tersebut terlihat dengan jelas, para ilmuwan menolak keberadaannya dan menyebut bahwa jejak itu hanyalah sebuah contrail yang berasal dari sisa-sisa buangan pesawat. Menurut para ilmuwan itu juga, para penduduklah yang salah lihat.
Nah, pada tahun 2005, ada sebuah titik terang. Sebuah artikel di The Las Vegas Tribune menyebutkan bahwa seorang ilmuwan yang bekerja untuk pangkalan Angkatan Udara Wright Patterson di Ohio mengatakan bahwa Angkatan Udara Amerika sedang mengadakan eksperimen menggunakan alumunium oxide yang ditujukan untuk mengurangi efek pemanasan global.


Apakah ini yang menyebabkan chemtrail terlihat di langit ? entahlah, lagipula saya bingung. Sebenarnya apa urusannya militer dengan pemanasan global ?


Namun, para penganut teori konspirasi adalah orang-orang yang memiliki kegigihan luar biasa untuk mencari kebenaran. Hingga suatu saat, pemerintah Amerika mulai gerah.


Jadi pada suatu hari EPA, NASA, NOAA dan FAA (Yang jelas ini semua adalah badan pemerintah Amerika yang berhubungan dengan sains dan angkasa) berkumpul dan membuat sebuah buku kecil. Tujuannya untuk memberikan informasi memadai mengenai karakter contrail kepada orang-orang paranoid dan "misinformed" yang tersebar di Amerika. Menurut mereka, tidak ada sesuatu yang baru di bawah matahari. Yang ada hanyalah uap air dan kristal es yang membentuk jejak-jejak asap di langit.


"Conspiracy nonsense," Kata Kenneth Sassen dengan sinis. Ilmuwan yang ahli atmosfer ini mengatakan bahwa jejak-jejak asap yang terlihat adalah "perfectly natural".


Apakah "conspiracy nonsense" atau "perfectly natural", yang pasti chemtrail conspiracy telah diakui oleh sebagian media sebagai salah satu teori konspirasi terbesar di dunia.












sumber : http://sijangkungview.blogspot.com/2010/04/jejak-jejak-asap-yang-terlihat-di.html unik4u

.:: Artikel Menarik Lainnya ::.



Related Posts with Thumbnails

Arsip Blog