UNIK4U's Fan Box

UNIK4U on Facebook

27 April, 2010

Inilah Bukti Bahwa hewan Pun Bisa Melukis dan Menghasikan Lukisan Yang Luar Biasa



lukisan binatang

Picture from thedogfiles.com

Profesi sebagai pelukis bukan hanya bias dilakukan oleh manusia saja melainkan hewan pun bisa.Bahkan beberapa karya dari mereka ikut dipamerkan bersama karya seni manusia di beberapa meseum terkenal.Hasil lukisan hewan-hewan ini juga ada sudah laku terjual dengan harga hingga ribuan dollar.Hebat banget gan….

Lukisan Gajah Thailand
Semua orang tahu gajah adalah makhluk luar biasa, tetapi hanya sedikit dari kita yang pernah membayangkan mereka mampu menciptakan karya seni asli. Salah satunya adalah gajah dari Institut Gajah di Thailand ini.

Lukisan gajah

Xiaoqiang, Ikan Paus
Ikan paus bernama Xiaoqiang ini menunjukkan kebolehannya melukis, di Aquarium Qingdao, di Cina, di bawah bimbingan instruktur, dan sekarang menjadi salah satu atraksi atas akuarium itu. Sangat luar biasa.

Lukisan ikan paus

Sammy, Anjing
Anjing bernama Sammy ini asyik melukis. Sammy menciptakan lukisan-lukisan abstrak yang paling menakjubkan, dengan menggunakan berbagai warna. Anda mungkin berpikir lukisannya adalah lelucon, tapi lukisannya telah dipamerkan dalam berbagai galeri seni di New York, dan beberapa telah terjual hingga $ 1.700.
lukisan anjing
Lea, Singa Laut
Singa laut penghuni Oregon Coast Aquarium, mampu melukis dengan menggunakan sirip.Karya-karyanya pun kebanyakan berbentuk abstrak.
lukisan singa laut
Mishindi, Badak Hitam
Badak hitam berbakat ini adalah salah satu daya tarik utama di Kebun Binatang Denver. Selain sebagai salah satu hewan yang paling disukai di sana, Mishindi juga suka menghabiskan waktu luangnya yaitu melukis. Dalam acara pengumpulan dana tahun lalu, beberapa lukisan Mishindi telah terjual seharga $ 220.
lukisan badak
Cholla, Kuda
Seekor kuda yang bernama Cholla ini sangat berbakat menjadi pelukis.Cholla pernah diundang untuk menghadiri pameran seni, di Montigliano Venetto, Italia, bersama 1.770 seniman manusia lainnya.Beberapa lukisannya kini terjual lebih dari $ 2.000.
lukisan kuda

copied by unik4u.blogspot.com

Towan, orangutan
Towan, adalah orang utan berumur 41 tahun, dari Woodland Park Zoo, Seattle.Beberapa lukisannya pernah dilelang di eBay dengan harga hingga $ 1.000.

lukisan orang utan


sumber : http://www.blogpopuler.com/inilah-bukti-bahwa-hewan-pun-bisa-melukis-dan-menghasikan-lukisan-yang-luar-biasa/

unik4u

.:: Artikel Menarik Lainnya ::.



Related Posts with Thumbnails

Arsip Blog