UNIK4U's Fan Box

UNIK4U on Facebook

09 April, 2010

WOW!! KEREN!! Mobil Polisi Salah Parkir Ditilang.. Kalau Disini Gimana Gan.. [PICT]



WOW!! KEREN!! Mobil Polisi Salah Parkir Ditilang.. Kalau Disini Gimana Gan.. [PICT].. Mobil Polisi ditilang di salah satu pusat perbelanjaan di Beijing.. gimana tuh hebat yaaaa.. polisi tilang polisi.. bukan jeruk makan jeruk.. waaakakakk.. tapi bener bener keren.. bener bener memegang teguh DISIPLIN ATURAN.. mangstaaaaaaaaabs.. kalo di kita kira kira gimana ya gaaaaaan.. waakakakakakakkk..

Pemerintah China saat ini gencar melakukan penegakan hukum di segala aspek kehidupan politik pemerintahan dan sosial kemasyarakatan. Sanksi akan diberikan kepada siapapun yang melanggar, tanpa pandang termasuk pejabat publik dan aparat penegak hukum.. WOOOW KEREN.. Kalau memang bener bener begitu.. patut di tiru tuh.. DISPLIN.. PENEGAKAN ATURAN.. kapan ya di negeri tercinta kita bisa berlaku.. kayanya mustahil ya gaaaan.. KEJUJURAN dimanakah dikau.. hahahahahahahaha… waaaakakakakakk..

sumber : http://kangboed.wordpress.com/2010/04/08/wow-keren-mobil-polisi-salah-parkir-ditilang-kalau-disini-gimana-gan-pict/

unik4u

.:: Artikel Menarik Lainnya ::.



Related Posts with Thumbnails

Arsip Blog