UNIK4U's Fan Box

UNIK4U on Facebook

13 November, 2010

Barack Obama Dijadikan Boneka Seks



BEIJING - Ada-ada saja yang dilakukan oleh produsen boneka seks di China. Pada pameran Festival Budaya Seks ke-8 di wilayah selatan Kota Guangzhou, terpajang boneka dengan wajah Presiden Amerika Barack Obama. Boneka tersebut pun difungsikan untuk melakukan seks oral.

'Obama' digambarkan mengenakan setelan berwarna biru dan berdasi merah. Pada bagian wajah, Obama digambarkan sedang tersenyum.

"Kami tidak tahu boneka Obama ini diproduksi oleh pabrikan mana," ujar juru bicara penyelenggara acara, seperti dilansir Telegraph, Kamis (4/11/2010).

Obama merupakan tokoh paling popular di China. Bahkan, sebuah kaos bergambarkan Obama yang berdampingan dengan Ketua Mao, merupakan produk yang paling laris di China.

Tiket masuk pameran yang hanya digelar bagi orang dewasa tersebut dibanderol sekira Rp40 ribu. Pameran itupun dibanjiri puluhan ribu orang. Salah satu boneka yang menjadi primadona dalam acara itu adalah boneka wanita dengan harga Rp130 juta.

Akan tetapi, tidak semua orang tertarik dengan dipasangnya boneka Obama dalam acara tersebut.
Adanya boneka itu justru menuai pro dan kontra.

Komentar pun banyak dilayangkan di dunia maya, beberapa dari mereka tidak setuju dengan penggunaan wajah Obama sebagai boneka seks.

"Bagaimana mungkin mereka meletakkan boneka Obama di belakang boneka-boneka jelek itu. Dia adalah pemimpin besar dari suatu negara," ujar salah satu komentar.(rhs)

sumber : http://international.okezone.com/read/2010/11/04/214/389704/214/barack-obama-dijadikan-boneka-seks

unik4u

.:: Artikel Menarik Lainnya ::.



Related Posts with Thumbnails

Arsip Blog