UNIK4U's Fan Box

UNIK4U on Facebook

07 November, 2010

Joel Monaghan Ngeseks Dengan Anjing Tertangkap Kamera



Joel Monaghan, Pemain Rugby Ternama dari klub Canberra Raiders sepertinya tidak takut dengan penyakit rabies. Joel Monaghan tertangkap kamera foto sedang ngeseks dengan seekor anjing.

Pejabat dari salah satu tim Australian professional rugby league football club di Australia, Canberra Raiders melakukan penyelidikan terkait kasus yang melilit bintang Rugby tersebut.

Seperti dilansir Sydney Morning Herald, Kamis (4/11/2010), foto saat Monaghan ngeseks dengan anjing terjadi dalam festival Mad Monday di Canberra Australia.

Seorang sumber yang dekat dengan pemain kelahiran 22 April 1982 ini menyatakan jika Monaghan menjadi sasaran permainan bodoh rekan setimnya. Diduga rekan timnya ini mengambil foto tersebut kemudian menyebarkannya.

CEO Raiders, Don Furner, mengatakan dirinya tak melihat foto tersebut namun sudah tahu mengenai hal itu dan meminta dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Jika ia melakukannya maka ia akan hidup penuh penyesalan sepanjang hidupnya," kata Furner. Ia mengaku tidak tahu apakah foto tersebut asli namun jika memang benar maka ia tidak tahu alasan mengapa pemain bertinggi 189 sentimeter itu melakukan tindakan bodoh tersebut.

joel monaghan dog photo

Foto : Joel Monaghan melakukan oral seks dengan Anjing

Sumber : http://www.dakdem.com/berita/2-internasional/721-joel-monaghan-ngeseks-dengan-anjing-tertangkap-kamera-foto unik4u

.:: Artikel Menarik Lainnya ::.



Related Posts with Thumbnails

Arsip Blog