UNIK4U's Fan Box

UNIK4U on Facebook

08 November, 2010

Tidak Boleh Menangis Seumur Hidup, Karena Bisa Merenggut Nyawa Gadis Cilik Ini



Little Tianna Lewis McHugh adalah gadis yang tidak bisa menangis – karena itu bisa membunuhnya. Dua tahun memiliki penyakit yang langka, air mata dapat memicu kejang-kejang yang berakibat fatal, kematian. Orangtuanya, Ceri Lewis dan Andy McHugh, menghadapi cobaan setiap hari untuk memastikan dia tidak menangis sekalipun. Tianna tampak seolah-olah ia meninggal ketika dia memiliki Reflex Anoxic Seizure (RAS) atau kejang kejang mengerikan. kulitnya tampak memutih, tubuhnya menegang, jantungnya berhenti berdetak dan ia berhenti bernapas.

"bocah cilik yang tidak boleh menangis"


Anak lainnya dengan kondisi bereaksi terhadap rasa sakit, rasa takut atau ketakutan, tapi kondisi Tianna begitu mengkhawatirkan, bahwa hanya dengan menangis dapat memicu kematian. Dia didiagnosis dengan kondisi saat berusia 18 bulan dan telah selamat dari serangan untuk ke-10 kali . Paling serius berlangsung selama dua jam. Ibu Ceri, 23, seorang resepsionis hotel dari Wrexham, North Wales, mengatakan dia histeris ketika ia melihat putrinya pertama kali kejang-kejang.

Dia berkata: “Aku mengangkat tubuhnya dari kursi tingginya dan meletakkan di lantai dan dia menangis untuk kesekian detik dan kemudian dia tampak seperti telah meninggal. “mukanya tampak pucat, bibirnya dan sekitar matanya biru dan matanya berputar ke belakang di kepalanya. ‘Ketika ia kejang kejang dia berhenti bernapas dan tampak mati karena dia menegang dan punggungnya melengkung. “Saya pikir ia sudah mati.”

Ayahnya, Andy 30 tahun, seorang sales mobil, bergegas pulang dan mencoba menyadarkan putrinya dengan meletakkan mulutnya di mulut anaknya serta tangannya menutupi hidung anaknya dan mulai pernapasan buatan. “Setelah lima atau enam pukulan dia menarik napas besar dan tangisan keluar dari matanya,” katanya. Tianna dibawa ke unit UGD di Wrexham Maelor Rumah Sakit, tapi dokter tidak dapat mendiagnosa kondisinya. Dua minggu kemudian kejang kedua berlangsung selama dua jam, dia berjuang untuk hidup. Dokter memperingatkan Ceri dan Andy bahwa jika dia tidak datang dalam waktu 10 menit dia bisa mati atau menderita kerusakan otak. Untungnya ia menarik melalui dan pulih setelah tiga atau empat hari pada anak-anak ‘kampung. Dokter kemudian menyadari bahwa dia akan mengalami kejang Anoxic Reflex (RAS). Dia menderita pada bulan Juli


Andy dan Ceri berharap ia bisa tumbuh dengan kondisi normal. ‘Ketika ia telah kejang menghebohkan itu, “kata Andy,” Ketika ia mulai menangis, kita biasanya harus mengibaskan air di wajahnya untuk membawanya keluar dari perasaan itu. “Dia bisa melakukan apa pun yang dia inginkan tapi selama 18 bulan kita telah berhati-hati dengan dirinya sehingga ia tidak akan terluka atau shock atau menangis. “Dia adalah malaikat kecil kami dan hal ini membuat Anda menghargai lebih dari itu. “Dia adalah hiperaktif, banyak bicara, ceria dan sangat aktif. itu sangat baik dikembangkan untuk usianya. ”

sumber http://ruanghati.com/2009/11/23/tidak-boleh-menangis-seumur-hidup-karena-bisa-merenggut-nyawa-gadis-cilik-ini/
unik4u

.:: Artikel Menarik Lainnya ::.



Related Posts with Thumbnails

Arsip Blog