UNIK4U's Fan Box

UNIK4U on Facebook

29 Desember, 2010

Beberapa Permintaan Aneh Terpidana Mati



Robert Buell meminta sebuah zaitun hitam dengan tunas yang telah dibuang sebagai makanan terakhir sebelum dieksekusi mati.











Para terpidana mati di penjara Amerika Serikat secara tradisional diperbolehkan minta apa saja yang mereka ingin makan pada kesempatan makan mereka terakhir sebelum dieksekusi. Berikut adalah beberapa permintaan yang tidak biasa yang disampaikan kepada staf penjara, sebagaimana dilansir Telegraph, Rabu (8/12/2010).

Thomas J Grasso: Remis dan SpaghettiOs
Grasso dihukum mati tahun 1995 karena menggunakan lampu-lampu pohon Natal untuk mencekik seorang wanita berusia 85 tahun. Permintaan makanan terakhirnya yang aneh adalah 2 lusin remis kukus, 2 lusin kerang kukus, cheeseburger ganda Burger King, enam iga babi panggang, dua milkshake besar, sekaleng SpaghettiOs dengan bakso, setengah pie labu, stroberi, dan krim. Sayang, panjang atau rumitnya daftar sepertinya membingungkan para staf dapur yang kemudian membuat satu kesalahan penting. Kata-kata terakhir Grasso sebelum dieksekusi adalah, "Saya tidak mendapatkan SpaghettiOs saya, yang saya dapatkan spaghetti. Saya ingin pers mengetahui hal itu."

Robert Buell: Sebuah zaitun hitam
Buell dijatuhi hukuman mati karena melakukan pembunuhan dan kekerasan seksual terhadap Harrison Krista yang berusia 11 tahun pada tahun 1982. Buell bersikeras bahwa dia tidak bersalah meskipun dirinya dihukum 121 tahun penjara karena tuduhan pemerkosaan lainnya. Permintaan makanan terakhirnya adalah sebuah zaitun hitam dengan tunas yang telah dibuang.

Gerald Lee Mitchell: Sekantong Jolly Rancher
Mitchell dinyatakan bersalah karena telah membunuh seorang pria yang tidak mau menyerahkan sebuah kalung yang ia inginkan, dan dituduh merampok serta menembak dua orang dalam perdagangan obat bius. Makanan terakhirnya mungkin tidak bergizi, tetapinya tentunya sangat warna-warni, yaitu sekantong permen Jolly Rancher dalam berbagai macam rasa.

James Edward Smith: Segumpal kotoran
James Smith dieksekusi pada Juni 1990 karena pembunuhan dan perampokan di Houston, Texas. Sebagai makanan terakhir, Smith meminta kotoran, diduga agar ia bisa melakukan ritual voodoo. Namun, keinginannya tidak dikabulkan karena kotoran tidak termasuk dalam daftar makanan yang disetujui sistem penjara. Dia akhirnya mendapatkan yogurt.

Odell Barnes Jr: Perdamaian dunia
Salah satu permintaan paling sulit untuk staf katering berasal dari Odell Barnes Jr, yang telah merampok, memukuli, dan menikam seorang perempuan di rumahnya sendiri tahun 1989. Sayangnya bagi Barnes, dan seluruh dunia, petugas lapas menolak permintaan terakhirnya untuk "menyuguhkan" keadilan, kesetaraan, dan perdamaian dunia sebagai santapan terakhirnya.

sumber : http://berbagifb.blogspot.com/2010/12/sejumlah-permintaan-aneh-terpidana-mati.html unik4u

.:: Artikel Menarik Lainnya ::.



Related Posts with Thumbnails

Arsip Blog