UNIK4U's Fan Box

UNIK4U on Facebook

26 Desember, 2010

Laser Malaysia membuat Konsentrasi TIMNAS Buyar



Nih bukti Laser Malaysia... (Rasanya enak gitu ya nyinarin laser nya, WaTaDos* Pisan)
Foto yang tertangkap Kamera. Emang dari suporter Malaysia. Mana ada yang bawa mercon lagi! Kenapa ga sekali Bazooka biar sekalian. Kalau ingin maen curang bilang aja dari tadi. Jangan maen sembunyi sembunyi. Klo emang ga pada mau Malaysia VS. Indonesia ngomong. Kalau mau make Laser, laser merah aja biar langsung membakar mata.

Bagi Rakyat Indonesia yang membaca Posting ini dan akan ikut nonton Malaysia VS Indonesia lagi. HARAP! jangan pake Laser! Jangan permalukan Indonesia DI MATA DUNIA. Kita masih terhormat bermain dengan jujur. Permainan Indonesia bukanlah gara gara Indonesia memang payah (bukan) Tapi karena konsentrasi yang terjuru ke laser. Buyar lah.

Kalian tahu? Malaysia seperti mengusir para pemain Indonesia. Mereka membuat Indonesia gentar. Tapi suatu saat kita yang akan membuat Malaysia gentar.

Don't have to fear. Rakyat Indonesia selalu bersama kalian! Okay! XD

P.S Kedudukan 3-0 Mazu ngga tau kalau nanti ada ulangan lagi atau ngga (di lain kata Indonesia dan Malaysia bakalan maen lagi atau tidak). Tapi semoga kita bisa membalas Malaysia di jalan yang lebih bagus dan baik. Go GO INDONESIA! Maju garuda ku!!! (jijik Mazu ngomongnya deh)

sumber : http://mazustory.blogspot.com/2010/12/laser-malaysia-membuat-indonesia-lemah.html

unik4u

.:: Artikel Menarik Lainnya ::.



Related Posts with Thumbnails

Arsip Blog