UNIK4U's Fan Box

UNIK4U on Facebook

17 Desember, 2010

Cara Mudah Mendapatkan Dollar Dari Blog Bergambar







image Mendapatkan uang di internet memang sangat susah-susah gampang, adakalanya ketika kita belum mengetahui cara-caranya tentu akan sangat sulit sekali mendapatkan uang dari internet, tetapi ketika kita sudah mengetahui cara-cara untuk mendapatkan uang dari internet maka tentu kita akan dengan cepat mendapatkan banyak uang yang bisa kita hasilkan dari internet.

Banyak jalan menuju Mekkah (lah saya orang Islam, tentu pengen naik haji. Do’akan yah. Amien). Seperti banyak pepatah yang ingin menuju Roma silahkan….

Begitu juga mendapatkan uang dari internet. Banyak cara dan peluang bisa kita dapatkan ketika kita sudahh mengetahui berbagai macam metode untuk mendapatkan uang dari internet. Kalau memang ada yang gratis tentu lebih baik! Hehehehehe…

Ok, contohnya Foto. Kita seringkali tidak mengetahui bahwa foto yang kita tampilkan di blog kita itu sebenarnya terdapat banyak peluang yang besar untuk dijadikan ladang mendapatkan uang dari internet.

Foto ataupun picture juga gambar yang seringkali kita tidak menyangka bahwa bisa memberikan pemasukan untuk uang saku kita seringkali kita abaikan. Atau mungkin karena memang tidak mengetahui caranya untuk mendapatkan uang dari foto? Nah kalau itu lain lagi.

Nah sekarang saya beritahu, bahwa terdapat banyak hal yang bisa kita jadikan ladang mendapatkan dari internet melalui foto. Ada sebuah program PPC (Pay Per click) yang seperti Adsense, adbrite, adtoll, bidvertiser atau kalau di indonesia seperti adsensecamp, kumpulblogger, kliksaya, Idblognetwork (baru dari indonesia), dsbnya.

Tetapi karena PPC ini berada pada Foto atau secara otomatis "menempel" di foto, maka tentu peluangnya lebih besar lagi di klik oleh orang-orang. Karena dari banyak sumber penghasilan PPC, rata-rata orang itu senang mengklik dari Banner yang berisi gambar/foto/picture. Jadi akan lebih mudah sekali jika kita ingin mendapatkan uang dari internet melalui program ini.

imagespacemedia adalah salah satu penyedianya, bisa juga yang lainnya. Tetapi untuk saat ini kita fokus dulu dari imagespacemedia. Saya rekomendasikan anda mendaftar melalui referral saya. Bukan apa-apa loh yah. Karena beberapa kali (3x) saya mendaftar tanpa referral orang lain saya malah tidak pernah di Approve/disetujui oleh imagespacemedia. Dan ketika saya mendaftar keempat kalinya dengan mencoba menggunakan referral teman saya. Lah kok malah di Approve nggak sampai 24 jam. Ini ada apa… ada apa? :D

Padahal blognya satu tetapi tentu berbeda email karena ketika kita mendaftar email kita akan ter-save di database mereka dan tidak bisa mendaftar kembali. Beruntunglah saya mendapatkan Approve setelah mendaftar ke empat kalinya.

Baik, langsung saja mendaftar di bawah ini:

ISM (Image Space Media) Referral Banner


Oh iya, untuk bentuk iklannya seperti iniloh:

image

Nah itu didalam foto ada banner kecil dibawahnya lalu bertuliskan “Ads by ISM” itulah iklannya. Ok kan? :D

Setelah mendaftar dan di Approve maka kita akan mendapatkan kode javascript yang harus kita masukkan di HTML situs/blog kita. Nanti tunggu beberapa jam, kalau memang disetujui maka akan tampil iklannya.

Pembayaran via Paypal/Cek minimal $25 di bayar pada minggu pertama tiap bulannya

Klik banner di bawah untuk mendaftar

ISM (Image Space Media) Referral Banner

Cara memasang kode javascript pada blogspot

1.login ke blogger.com
2.klik 'Rancangan' trus klik 'Edit html'
3.Copy kode javascript images space media trus simpan tepat di atas kode (Lihat paling bawah), kemudian klik 'Save' Selesai

jika sobat punya blog dengan trafik tinggi sangat mudah untuk menghasilkan dollar lebih banyak lagi,Dibawah ini komisi terbaru yg sudah didapat unik4u



Selamat mencoba


unik4u

.:: Artikel Menarik Lainnya ::.



Related Posts with Thumbnails

Arsip Blog