UNIK4U's Fan Box

UNIK4U on Facebook

23 April, 2010

Balita 3 Tahun Bunuh Diri Dengan Pistol Kaliber 380





Gadis Amerika berumur TIGA tahun balita yang tidak sengaja bunuh diri setelah ayah tirinya menyimpan pistol dekat Nintendo Wii kontrol. Cheyenne Alexis McKeehan, tiga, menembak dirinya sendiri di perut dengan, pistol kaliber 380, senjata semi-otomatis yang ia temukan tergeletak di atas meja ruang tamu. Ibunya sedang duduk di komputer hanya beberapa meter darinya sementara adik lelakinya juga berbaring di dekatnya. Penyelidik mengatakan bahwa anak itu mungkin mengira senjata itu untuk kontrol Wii nintendonya.


Cheyenne Alexis McKeehan

Ibunya, Tina Ann Cronberger, 32, mengatakan kepada mereka cheyenne sering bermain permainan nintendo. Wilson County Sheriff Terry Ashe memperlihatkan dua senjata yang diambil dari rumah, satu nintendo controller Wii dan yang lainnya senjata yang menewaskan Cheyenne. ‘Anda dapat melihat dengan perbandingan senjata mainan dan senjata asli, kecil kemungkinan anak tiga tahun dapat membedakannya, “kata Ashe.

‘Jika Anda memiliki Pistol asli dan juga mainan yang mirip – sebaiknya orang tua mengikatnya dengan lonceng. ‘Tapi sekarang hal ini menjadi sebuah tragedi penyelidikan yang mengerikan. semalam ada yang berusaha masuk kerumahnya sehingga Ayah tirinya mengambil senjata, yang biasanya disimpan dalam lemari dan pergi untuk menyelidiki. Setelah gagal untuk menemukan siapa pun, ia meninggalkan pistol di ruang tamu dan pergi tidur.

Tak lama kemudian, cheyenne menembak dirinya. Dia dibawa ke rumah sakit, tapi dinyatakan meninggal pada saat kedatangan. Belum ada keputusan akan proses hukum dari kelalaian otang tuanya tersebut.

Dua Senjata.. satu senjata mainan dan satunya asli..
sumber : daily mail

Sungguh ini pelajaran besar buat orang tua untuk lebih berhati hati dengan senjata api.. dan terlebih untuk lebih memperhatikan anaknya yang masih balita.. jangan di biarkan sendiri begitu..

sumber :http://kangboed.wordpress.com/2010/03/10/gila-balita-3-th-bunuh-diri-dengan-pistol-kaliber-380-edan/ unik4u

.:: Artikel Menarik Lainnya ::.



Related Posts with Thumbnails

Arsip Blog