UNIK4U's Fan Box

UNIK4U on Facebook

24 April, 2010

Ikan Lele Berbentuk Keris Gegerkan Warga



Aneh bin ajaib. Warga Dusun Njeruk, Desa Mandesan, Kecamatan Selopuro, Kabupaten Blitar, gegerkan dengan ditangkapnya ikan Lele aneh oleh KH RM Khayatul Maqi dan Gus Harfath, pengasuh Pondok Mental Muslim Tembang Batin untuk anak jalanan dan pecandu narkoba.

Foto Ikan Lele Berbentuk Keris

Ikan yang biasa untuk lauk itu ditangkap, Jumat (2/4/2010). Lele itu memiliki kelopak mata sehingga bisa berkedip, serta bentuknya berlekuk 3 mirip sebuah keris. Keunikan lain, ikan itu tidak mau makan palet atau makanan ikan lele pada umumnya, tapi makan ikan-ikan kecil dan cicak.

Puluhan warga Desa Mandesan dan sekitarnya tertarik untuk melihat keanehan ikan lele ini, karena umumnya tidak ada lele yang bisa berkedip. Apalagi bentuknya seperti keris, serta makannya bukan pelet.

Seperti dikatakan salah satu pengunjung yang sengaja datang melihat, Gunawan (45), warga desa setempat, kalau dirinya bersama 4 temannya sengaja datang, karena mendengar kabar adanya iklan lele aneh yang bisa berkedip. “Bahkan tadi ketika dibiarkan, posisinya setengah berdiri seperti ular,” kata Gunawan.

Sementara Gus Harfath (25 tahun) mengisahkan, ditangkapnya lele aneh itu berawal saat mencari ikan untuk makan sehari-hari, bersama para penghuni pondok di sebuah sumber tepat dibawah air terjun di Dusun Carangkembang, Desa Slorok, Kecamatan Doko pada, Senin(29/3/2010).

Saat sedang mencari ikan, tiba-tiba Gus Harfath bersama anak asuhnya melihat seekor ular besar di antara semak belukar. Usai melihat ular besar tersebut, Gus Harfath meyakini disekitar sumber tersebut banyak hewan aneh-aneh.

sumber : http://kolakmanis.blogspot.com/2010/04/ikan-lele-berbentuk-keris-gegerkan.html
unik4u

.:: Artikel Menarik Lainnya ::.



Related Posts with Thumbnails

Arsip Blog