UNIK4U's Fan Box

UNIK4U on Facebook

02 April, 2010

Inilah Mobil Sport Elektrik Terkecil di dunia,



Tango, demikianlah nama mobil terkecil di didunia dan adalah mobil sport elektrik yang di rancang oleh Cummer Cars, perusahaan Amerika yang berbasis di Spokane, Washington, Amerika. Jika mobil ini ada di Indonesia, akan mengurangi kemacetan karena kebanyakan mobil di Indonesia besar-besar tapi hanya 1 penumpang di dalamnya. Mobil ini, lebih sempit sekitar 5-inchi dari kebanyakan sepeda motor (bayangkan tuch berapa kecilnya mobil ini), sehingg mobil ini pasti akan jauh lebih cepat untuk sampai ke tujuan di saat-saat macet. Sekali lagi, mobil ini cocok sekali untuk Jakarta terutama yang kos di jakarta karena tidak memakan tempat. Di lapangan parkir US, satu space parkir bisa memuat 4 mobil Tango ini.

Tanggo bisa akselerasi dari 0 ke 60mph dalam waktu di bawah 4 detik dan bisa lari sampai 130mph (sekitar 210km/jam) tanpa perlu mengganti gigi dan mobil ini sendiri bisa lari sampai dengan 200mph (sekitar 320km/jam)...woww. Mobil ini di kalim jauh lebih aman dari SUV yang besar karena memilik 4 kali lebih banyak bar pelindung nya di badning dengan SUV yang besar.

Harga mobil ini dijual dengan harga US8.000 (sekitar Rp 1.08 milyar).Barang siapa yang berminat terhadap mobil ini, harus di inden dengan deposit sebesar US000 (sekitar 100juta) yang akan di taruh di rekening eskrow dan bisa ditarik kapan saja tanpa penalty ataupun pengetahuan perusahaan Tango. Berminat? Silahkan hubungi Tango untuk memesannya.



TH_tango1_050605.jpg









TH_tango1_050605.jpg

http://www.juhadi.co.cc/2010/04/inilah-mobil-sport-elektrik-terkecil-di.html


unik4u

.:: Artikel Menarik Lainnya ::.



Related Posts with Thumbnails

Arsip Blog