UNIK4U's Fan Box

UNIK4U on Facebook

23 April, 2010

Wow..Keren Model Pesawat Pembom B50, Terbesar di Dunia



WOW!!.. KEREN!!.. Model Pesawat Pembom B50.. Terbesar di Dunia Bisa Pake Ngebom Gaaan.. [PICT + VIDEO].. Dengan langit Britania lockdown selama seminggu terakhir, hanya ini pesawat yang bisa terbang. Ada alasan baik untuk itu – itu hanya pesawat model listrik, walaupun terbesar di dunia. Boeing B-50 Superfortress diklasifikasikan sebagai pesawat ringan dan dilisensikan oleh Otoritas Penerbangan Sipil.



WOW!!.. KEREN!!.. Model Pesawat Pembom B50.. Terbesar di Dunia Bisa Pake Ngebom Gaaan.. [PICT + VIDEO]
Dibangun oleh Tony Nijhuis di garasinya, pesawat ini merupakan versi skala pembom AS tahun 1950-an, memiliki lebar sayap 20ft dan beratnya hanya lebih dari tujuh batu. Mr Nijhuis, dari Hastings, East Sussex, membutuhkan waktu dua tahun untuk membuat pesawat radio yang dikuasai yang disebutnya ‘riang hijau raksasa’ dan biaya 8,000 poundsterling.
Beliau telah menghabiskan 30 tahun membuat pesawat model dan memutuskan untuk membuat versi listrik dari pembom tahun 1950-an. Ia memiliki kekuatan 96 baterai empat motor listrik yang menggerakkan pesawat sampai 40mph sepanjang landasan pacu 50m sebelum lepas landas.



WOW!!.. KEREN!!.. Model Pesawat Pembom B50.. Terbesar di Dunia Bisa Pake Ngebom Gaaan.. [PICT + VIDEO]
Hal ini kemudian dapat terbang selama delapan menit di udara sebelum harus turun sehingga baterai dapat diisi ulang. Terbuat dari kayu dan kayu lapis balsa, pesawat juga memiliki pintu teluk bom yang dapat dikerjakan dan pneumatik roda pendarat.
Pesawat model skala 7:1 dan telah terdaftar di buku rekor setelah diluncurkan. Ayah dari tiga anak yang bekerja sebagai konsultan insinyur, berkata: “Ini adalah model pesawat listrik terbesar di dunia. “Ini merupakan model pembom Boeing B-50 digunakan dari tahun 1950-an hingga 1970-an.
“Semakin besar pesawat adalah mereka lebih mudah untuk terbang. Ini memiliki kontrol lift, kontrol kemudi, pneumatik dioperasikan di bawah kereta dan pintu bom teluk terbuka dan bisa menjatuhkan bom nyata jika Anda ingin. “Namun, tidak seperti model yang lebih kecil, jika ini jatuh itu akan hancur.
WOW!!.. KEREN!!.. Model Pesawat Pembom B50.. Terbesar di Dunia Bisa Pake Ngebom Gaaan.. [PICT + VIDEO]
“Karena ukurannya adalah digolongkan sebagai pesawat ringan dan harus diuji oleh Otorita Penerbangan Sipil dan memerlukan sertifikat terbang di pameran publik. “Kami hanya bisa terbang selama delapan menit karena memerlukan pengisian baterai dan ada alarm untuk memberitahu kami kapan waktunya habis.

sumber :: daily mail
Youtube Tony Nijhuis flies one of the largest electric R/C models in the world!..


sumber http://kangboed.wordpress.com/2010/04/22/wow-keren-model-pesawat-pembom-b50-terbesar-di-dunia-bisa-pake-ngebom-gaaan-pict-video/ unik4u

.:: Artikel Menarik Lainnya ::.



Related Posts with Thumbnails

Arsip Blog