UNIK4U's Fan Box

UNIK4U on Facebook

01 Desember, 2010

Tanda Sebelum Hari Kematian




Walaupun secara medis kematian dapat dideteksi beberapa bulan, beberapa minggu, bahkan beberapa hari sebelumnya, misteri kematian tetaplah menjadi rahasia sang Maha Pencipta.

Boleh percaya boleh tidak, disadari atau tidak disadari, konon lonceng kematian itu sudah dapat ditandai 100 hari sebelumnya. Biasanya orang yang akan meninggal seringkali melakukan hal-hal yang tidak biasa dan ini baru diketahui atau bisa dirangkai-rangkai ketika yang bersangkutan telah benar- benar meninggal yang dikenal sebagai firasat kematian. Di bawah ini adalah tanda-tanda fisik

Tanda 100 hari sebelum hari kematian
Tanda ini terjadi setelah jam 3 sore ditandai seluruh tubuh dari ujung rambut sampai ujung kaki akan mengalami getaran atau seakan-akan mengigil.

Bagi mereka yang tahu tanda ini dan menyadari akan kematian, dan dapat memahaminya sebagai ajal, maka getaran ini akan hilang dengan sendirinya. Sedangkan bagi mereka yang tidak memperhatikannya, tanda ini akan lenyap tanpa memberikan manfaat.

Bagi yang sadar dengan kehadiran tanda ini maka ini merupakan hal terbaik untuk memanfaatkan waktu tersisa dengan mempersiapkan diri dengan amal dan urusan yang akan dibawa atau ditinggalkan sesudah mati.

Tanda 40 hari sebelum hari kematian
Tanda ini juga terjadi sekitar sore hari, bagian pusar kita akan berdenyut-denyut. Pada waktu itu daun yang tertulis nama kita akan gugur dari pohon yang letaknya di atas.

Malaikat maut akan memperlihatkan wajahnya sekilas lalu dan jika ini terjadi, mereka yang terpilih ini akan
merasakan seakan-akan bingung seketika.

Tanda 7 hari sebelum hari kematian
Adapun tanda ini akan diberikan hanya kepada mereka yang diuji dengan musibah kesakitan di mana orang sakit yang tidak makan secara tiba- tiba berselera untuk makan.

Tanda 3 hari sebelum hari kematian
Pada waktu itu akan terasa denyutan di bagian tengah dahi kita di antara dahi kanan dan kiri. Jika tanda ini dapat dipahami maka berpuasalah ini akan memudahkan urusan orang yang akan memandikan kita nanti. Saat itu juga mata hitam kita tidak akan bersinar lagi dan bagi orang yang sakit hidungnya akan perlahan-lahan jatuh dan hal ini kelihatan bila dilihat dari samping.

Telinganya akan layu dimana bagian ujungnya akan berangsur- angsur masuk ke dalam. Telapak kakinya yang terlunjur akan perlahan-lahan jatuh ke depan dan sukar ditegakkan.

Tanda 1 hari sebelum hari kematian
Pada siang menjelang sore akan merasakan satu denyutan di sebelah belakang yaitu di atas ubun-ubun.

Tanda Akhir kematian
Akan terasa di mana kita akan merasa dingin di bagian pusar yang akan merambah ke pinggang dan seterusnya akan naik ke bagian punggung. Ketika inilah kita menantikan kedatangan malaikat maut untuk menjemput kita.

sumber : http://kampungtki.com/baca/22504

unik4u

.:: Artikel Menarik Lainnya ::.



Related Posts with Thumbnails

Arsip Blog