UNIK4U's Fan Box

UNIK4U on Facebook

13 Maret, 2011

Aneh Sudah Disembelih Ayam Masih Hidup



Ilustasi ayam jago (Ist)
Ilustasi ayam jago (Ist)

Ayam jago milik Eko Hardiyanto, warga Kelurahan Berkoh, Kecamatan Purwokerto, Kabupaten Banyumas ini masih terlihat gagah.

Padahal ayam jago ini sudah 10 hari hidup dengan tenggorokan terputus. Eko memang rencananya akan membikin opor dengan menyembelih ayam jagonya. Namun ternyata, ayam jago itu tidak mati setelah disembelih.

Ayam jago ini pun akhirnya menjadi tontonan warga sekitar yang penasaran. Warga yang penasaran mengaku baru kali ini melihat ayam jago yang masih sehat meski sudah disembelih. Susi salah satunya, dia mengaku sangat penasaran dengan kabar adanya ayam yang tidak mati meski sudah disembelih. “Saya penasaran saja karena diberitahu adik saya yang tinggal di sini,” ujar Susi, warga kampung sebelah, Rabu (9/3/2011).

Eko sendiri semula menyembelih beberapa ayam miliknya untuk selamatan 100 hari istrinya. Namun, salah satu ayam jagonya malah tidak mati meski sudah disembelih. Hingga kini Eko dan warga masih terheran-heran dengan peristiwa ini. Apalagi, ayam ini masih bisa bertahan hidup selama 10 hari.

“Saya juga tidak tahu kenapa sudah disembelih kok tidak mati. Padahal ini sudah hari yang ke sepuluh sejak ayam ini disembelih,” ujar Eko.

Ayam jago ini tidak bisa menelan makanan, karena makanan selalu keluar melalui tenggorokan yang putus. Eko memberi makan ayam jago ini melalui pipet dan langsung dimasukkan ke tembolok dari tenggorokan yang putus. Eko berjanji akan terus merawat ayam jagonya hingga sehat kembali.

sumber : http://news.okezone.com/read/2011/03/09/340/433203/aneh-sudah-disembelih-ayam-masih-hidup unik4u

.:: Artikel Menarik Lainnya ::.



Related Posts with Thumbnails

Arsip Blog