UNIK4U's Fan Box

UNIK4U on Facebook

06 Maret, 2011

VIDEO Suara Alien yang Direkam di Rusia



UFO tertangkap radar monitor udara di Rusia


Hingga saat ini belum ada bukti sahih soal keberadaan mahluk luar angkasa atau alien. Apalagi yang mendarat di Bumi. Walau para ahli kerap menjelaskan soal ini secara ilmiah, banyak orang menyangsikan keberadaan mahluk itu.

Klaim terbaru soal keberadaan Alien itu datang dari pesisir Siberia. Petugas lalu lintas kontrol udara di wilayah Yakutsk, Rusia itu, mengklaim mendengar dengungan UFO (benda terbang aneh) dan suara alien yang diduga perempuan.

Namun, suara perempuan itu tidak seperti manusia kebanyakan. Suaranya justru mirip suara kuncing.

Seperti dimuat Daily Mail, Rabu 2 Maret 2011, awalnya, sebuah benda misterius tiba-tiba masuk ke radar monitor udara di atas wilayah Yakutsk itu. Dari catatan radar diketahui bahwa benda itu terbang dengan kecepatan lebih dari 6.000 mph dan dengan cepat mengubah arah di langit pagi.

Benda yang diduga UFO tersebut tercatat berada di ketinggian 64.895 kaki di atas permukaan air laut dan sempat mengganggu frekuensi penerbangan.

Dalam rekaman yang diunggah ke situs YouTube, terdengar petugas pengawas penerbangan mencoba melakukan kontak dengan UFO tersebut.

Sementara, dalam rekaman juga terlihat, radar menunjukkan UFO tersebut bergerak cepat di udara, ketika pesawat udara di sekelilingnya bergerak lebih lambat.

"Saya mendengar suara perempuan, dia terus berkata 'miaw..miaw'," kata petugas tersebut kepada pilot Aeroflot yang melintas, seperti terdengar dalam rekaman berbahasa Rusia itu.

Lalu, komunikasi petugas tersebut dengan pesawat Rusia terputus diduga akibat gangguan dari UFO itu.

Dalam insiden itu, petugas kontrol udara secara otomatis menyebut UFO tersebut sebagai '00000' karena ia tak memiliki nomor penerbangan.

Rekaman tersebut diunggah ke YouTube, namun masih belum jelas kapan gambar dalam rekaman itu diambil. Rekaman gambar lapangan udara tidak menunjukkan keberadaan salju. Padahal delapan bulan dalam setahun Yakutsk diselimuti salju, dengan suhu udara di malam hari sampai minus 36 derajat Celcius.

Belum ada penjelasan resmi soal insiden ini dari pihak bandara. Sementara, sejumlah ahli mengklaim, sudah jadi pengetahuan umum bahwa UFO telah membuat kontak dan bahkan mendarat di Bumi, namun detailnya belum diungkap ke publik.

berikut videonya gan





sumber : http://teknologi.vivanews.com/news/read/207299-alien-bicara-seperti-kucing---miaw--miaw-
unik4u

.:: Artikel Menarik Lainnya ::.



Related Posts with Thumbnails

Arsip Blog