UNIK4U's Fan Box

UNIK4U on Facebook

10 Maret, 2011

Biaya Pesta Ulang Tahun Bocah Ini Rp285 juta





Ongkos cetak undangan Rp26,7 juta, dan kue ulang tahun sembilan tingkat Rp18,7 juta.

Pesta ulang tahun dengan kue berhias lilin, sajian badut sembari dikelilingi orang-orang tercinta, biasanya sudah cukup membahagiakan anak usia enam tahun. Tapi tidak bagi Gracie. Orangtua gadis kecil ini harus mengeluarkan Rp285 juta demi menghelat pesta supermewah untuknya di Layton, Utah, Amerika Serikat, Senin kemarin waktu setempat, 21 Februari 2011.

Nicole, sang ibu, tak kuasa menolak permintaan buah hatinya yang memimpikan pesta ulang tahun ala negeri dongeng. Biaya pesta sebesar itu termasuk ongkos cetak undangan senilai US$3.000 atau sekitar Rp26,7 juta, dan kue ulang tahun sembilan tingkat seharga U$2.100 atau Rp18,7 juta.

Bak putri raja, Gracia duduk di singgasana mewah berdekor abad pertengahan di hari istimewanya. Puluhan buket bunga raksasa, kereta Cinderella, dan para aktor pendukung yang berperan dalam parade 'putri zaman pertengahan' menyempurnakan kemewahan pesta.

Sehari sebelum acara, Gracie menjalani perawatan di sebuah salon kecantikan. "Ini akan menjadi pesta dongeng fantasi untuknya karena anak seusianya masih percaya pada dongeng," kata sang ibu seperti dikutip Daily Mail.

Kedua orangtuanya pun ikut berakting. Ayahnya, Jason, berperan sebagai raja sepanjang acara. "Ini memang bukan sebuah pesta normal," katanya.

Persiapan matang tetap saja tak mengesankan bagi Gracie. Ia sempat tak setuju dengan dekorasi kue ulang tahunnya dan menolak didandani para penata gaya. "Dia sedikit perfeksionis. Ia memilih bajunya sendiri dan saya yang harus mendandaninya," kata ibu dua anak itu.

Atas keinginan anaknya pula, biaya pesta jadi membengkak dua kali lipat dari anggaran semula yang 'cuma' US$15 ribu atau Rp133,6 juta. "Gracie menginginkan yang terbaik dan itulah yang akan dia dapatkan," kata ibunya, tanpa rasa sesal.

sumber : http://kosmo.vivanews.com/news/read/205929-hamburkan-rp285-juta-demi-pesta-ulang-tahun unik4u

.:: Artikel Menarik Lainnya ::.



Related Posts with Thumbnails

Arsip Blog