UNIK4U's Fan Box

UNIK4U on Facebook

16 Maret, 2011

Tangan Kiri Kompol Dodi Tak Bisa Diselamatkan



Tangan Kasat Reskrim Kompol Dody Rachmawan berusaha mencabut baterai/trigger/Pemicu Bom dari paket buku tersebut dengan pisau sambil air terus menyiram buku tersebut. Dam Bom Meledak


Tangan kiri Kompol Dudi Rahmawan, korban ledakan saat hendak menjinakkan bom buku di Utan Kayu, Jakarta, Selasa (15/3/2011) sore tidak bisa diselamatkan.

Menurut Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Sutarman yang langsung meloihat keadaan Kasat Reskroim Jakarta Timur ini mengungkapkan bahwa tangan kiri Kompol Dudi harus diamputasi mulai dari pergelangannya.

"Tangannya tidak bisa diselamatkan sehingga harus diamputasi," kata Sutarman saat ditemui doi RSCM, Jakarta Pusat.

Sutarman pun menjelaskan bahwa saat ini Kompol Dudi sudah sadar dan keadaannya makin membaik setelah menjalani operasi. "Semoga saja dalam waktu dekat ini kondisinya bisa pulih," ungkapnya.

Kemudian Satpam yang juga menjadi korban ledakan bom di Utan Kayu, Mulyana saat ini juaga masih membutuhkan perawatan. "Ia hanya mengalami luka ringan saja," imbuh Sutarman.

Sutarman yang datang ke RSCM tidak lebih dari setengah jam hanya melihat keadaan anak buahnya dan korban lainnya dan ia pun langsung meninggalkan RSCM.

sumber : http://www.tribunnews.com/2011/03/16/tangan-kiri-kompol-dudi-harus-diamputasi unik4u

.:: Artikel Menarik Lainnya ::.



Related Posts with Thumbnails

Arsip Blog