UNIK4U's Fan Box

UNIK4U on Facebook

17 September, 2010

Cat Ajaib!! Semprotkan Cat dan Tunggu Berubah menjadi T-shirt



Sebotol Cat yang Anda semprot pada tubuh anda tiba tiba berubah menjadi sehelai pakaian yang pas cocok seperti kulit kedua, silahkan dicoba kain instan dalam kaleng. Menggeledah laci, mengambil T-shirt dan memasukkannya lewat kepala Anda tentu akan lebih sederhana. Tetapi beberapa dari kita bersedia untuk menaruh sedikit usaha lebih untuk sesuatu hal yang bener bener baru.

Cobalah kain dalam kaleng ini semprotkan ke tubuh anda serta silahkan berkreasi lebih lanjut. Hasilnya? Sebuah kemeja yang cocok pas banget dengan bentuk tubuh anda tampak seolah olah telah disemprotkan ke tubuh. Sebenarnya campuran cairan tersebut terbuat dari serat kapas yang membuat kita bisa menyemprotan diri kita untuk membuat sebuah T-shirt, gaun, celana renang dan topi.


Stage one: This might tickle a bit… Dr Torres spray paints the model’s shoulder and torso. Both wear goggles to protect their eyes

Kemasan kain dalam botol aerosol adalah gagasan dari desainer Spanyol Dr Manel Torres yang telah menghabiskan hampir sepuluh tahun bekerja pada penemuannya. Dalam video yang mendemonstrasikan bagaimana cara kerjanya, dia menyemprot T-shirt biru dan putih pada model hanya di bawah 15 menit.

Pengeringan secepat itu menempel di kulit, pakaian dapat dilepas, dicuci dan kembali dipakai. Dr Torres bekerja sama dengan Paulus Luckham, Profesor partikel Teknologi di Imperial College London, untuk menciptakan Fabrican, yang terdiri dari serat kapas, polimer (plastik yang menahan mereka bersama-sama) dan pelarut yang tetap dalam bentuk cair.


Stage two: Thank goodness I didn’t ask for a suit… The fabric, drying fast, is already showing a couple of creases on the model’s torso


Stage three: Plain white’s so yesterday… Dr Torres decides to add a fetching splatter of blue to brighten things up a little

Dr Torres mengatakan ide itu untuk bisa menciptakan pakaian cepat dan murah, yang semuanya akan menjadi sempurna. “Saya benar-benar ingin membuat bahan futuristik, mulus, cepat dan nyaman,” katanya.

‘Untuk menunjukkan ilmu pengetahuan dan teknologi dapat membantu perancang busana, saya akhirnya kembali ke prinsip awal tekstil, yang juga diproduksi dengan mengambil serat dan menemukan cara untuk mengikat mereka bersama-sama tanpa harus menenun atau menjahit.”


Stage 4: A touch to the neckline shows how the fabric dies away from the body


Stage five: The shirt off my back… The garment can be taken off, washed and re-worn

Fabrican dan Dr Torres juga berusaha untuk meminimalkan bau pelarut yang berbeda dari pakaian. Dan meskipun beberapa spray-on desain akan dipamerkan di London Fashion Week, kain instan bisa berakhir digunakan untuk segala sesuatu mulai dari perban untuk jok mebel.

Video Youtube Video spray-on T-shirt
Video Youtube Video spray-on T-shirt

sumber : http://unik13.info/2010/09/wah-body-painting-cat-ajaib-semprotkan-cat-dan-tunggu-berubah-menjadi-t-shirt-foto-video/

unik4u

.:: Artikel Menarik Lainnya ::.



Related Posts with Thumbnails

Arsip Blog