UNIK4U's Fan Box

UNIK4U on Facebook

18 September, 2010

Pramugari Mau Telanjang Peragakan Prosedur Keselamatan



Pramugari Mau Telanjang Peragakan Prosedur Keselamatan
airplane-pictures.net
Maskapai Penerbangan Air New Zealand

Cara unik memeragakan prosedur keamanan penumpang saat di udara dilakoni oleh maskapai Air New Zealand dari Selandia Baru. Selain menggunakan fasilitas video, peragaan prosedur keamanan itu dilakukan secara telanjang!

Kontan saja, cara tersebut mendapat atensi seluruh penumpang. Namun jangan dulu berpikiran kotor. Video berdurasi sekitar 3 menit tersebut, sama sekali tak memperlihatkan adegan porno. Tubuh pemeran dicat menyerupai seragam pramugari, pramugara dan pilot Air New Zealand. Dengan demikian, tayangan itu membuat para penumpang penasaran yang otomatis membuat mereka menyimak prosedur mengenakan sabuk pengaman dan memakai masker saat tekanan udara di dalam kabin pesawat berkurang.

Tayangan yang diperangkan pemeran yang cantik, sintal dan ganteng itu ternyata mendapat sambutan besar. Sejak dirilios pada 3 Juli 2009, jumlah pengunjung video prosedur keselamatan penumpang ala Air New Zealand itu sudah diklik lebih dari 5 juta di laman Youtube.

Dalam tayangan video berjudul “The Bare Essentials of Safety” itu tiga awak kabin dan seorang pilot memperagakan sejumlah prosedur keselamatan di pesawat dengan hanya mengenakan sepatu. Tubuh mereka rupanya sudah dicat sedemikian rupa sehingga menyerupai seragam. Bahkan, tubuh seorang pemeran pramugari dicat seolah-olah dia mengenakan selendang di bagian leher.

Video tersebut dikemas secara santun hingga tidak memperlihat bagian vital para pemeran yang bisa menimbulkan kesan cabul.

“Menurut sulit untuk membuat orang tersenyum dan video ini memberi peluang untuk menarik perhatian banyak orang,” kata pimpinan pemasaran Air New Zealand, Steve Bayliss.

Menariknya, para pemeran ternyata bukan aktor atau model profesional, melainkan staf Air New Zealand.

Editor : olan_gultom

Berikut Ini videonya



sumber : http://www.tribunnews.com/2010/09/15/pramugari-mau-telanjang-peragakan-prosedur-keselamatan
unik4u

.:: Artikel Menarik Lainnya ::.



Related Posts with Thumbnails

Arsip Blog