UNIK4U's Fan Box

UNIK4U on Facebook

17 September, 2010

Melawan Gravitasi Terbang di Udara, Nongkrong Diatas Balon Putrinya



Ada yang melihat ayah saya? LI WEI artis Luarbiasa yang selalu beraksi menentang gaya gravitasi ketika ia berdiri di atas balon mengambang putrinya. Seorang gadis kecil memegang balon helium kopling mungkin pemandangan yang biasa. Tapi ketika ayah anda tampak ringan berdiri di atas balon balon tersebut itu menjadi luar biasa, orang banyak akan berhenti melihat.

Welcome to the world of Li Wei. Selamat datang di dunia Li Wei – ‘pahlawan aksi’ kehidupan nyata yang menciptakan gambar ledakan dari dirinya yang dilemparkan dari bangunan dan menggantung dari jembatan – semua hanya demi yang bernama seni. Para pemain yang tidak biasa dramatis menciptakan adegan dirinya tergantung dengan ujung jari dari lampu jalan atau terbang keluar dari jendela kantor lantai 25.


Going with the float: Artist Li Wei’s daughter seems unconcerned that her father is standing on top of her balloons. “My favourite photograph features my daughter holding some helium balloons and I am standing on them in mid air. It was lovely working with my daughter and the photo represents my feelings,” he said.


Giant leap forward: Safety wires and harnesses may have been removed with digital trickery, but even so, this is a hair-raising shot. Li, from Beijing, said: “One of the most difficult and expensive shots was where myself and 12 people were flying behind a car and we had to use a lot of cranes to keep us all suspended”

Dijuluki ‘artis ingin mati’, foto LI WEI yang indah kadang baru bisa diwujudkan hingga enam bulan untuk mengatur dan melibatkan krew yang begitu besar mengatur teknik dan efek seperti asap, cermin, kabel dan bahkan crane. Setelah foto diambil, ayah dari satu anak tersebut akan menghapus semua kabel yang digunakan untuk membuat foto dengan editing komputer.

Li wei pria berusia 40 tahun ini telah memproduksi karya karyanya sejak tahun 1999 dan telah membuat puluhan ribu pound dari foto menyilaukannya. Li Wei, dari Beijing, China, mengatakan: “Saya suka untuk mencapai hal yang mustahil. Saya meluncur ke bumi seperti meteorit dan dialirkan melalui udara.”


Hang in there: Brave Li holds on to a damsel in distress as they dangle precariously from a bridge


Up, up and away: Li Wei that some of the setups put him in genuine danger, “The images can involve me getting battered around a bit – most times I will pick up an injury from the stunt wires, one time I got my head stuck in a pane of smashed glass”

‘Album gambar menunjukkan tidak stabil, ada banyak bahaya dan saya suka membuat perasaan dalam pekerjaan saya.” ‘Beberapa gambar dapat benar-benar kompleks dan memakan waktu hingga enam bulan untuk mengumpulkannya sedangkan beberapa sangat sederhana dan dapat direncanakan dalam sketsa dan tembakan langsung.

‘Gambar-gambar dapat mengakibatkan saya mendapatkan sedikit cedera – suatu waktu kepala saya terjebak dalam kaca jendela yang pecah.” Ia melanjutkan: “Salah satu tembakan yang paling sulit dan mahal adalah di mana saya dan 12 orang terbang di belakang mobil dan kami harus menggunakan banyak crane untuk menjaga supaya kita semua ditangguhkan di udara.”


High light: Balanced on a streetlight high above a half-built motorway is no place for vertigo sufferers. “It can be dangerous, but I like to ride that line, to me it’s worth it to defy gravity or fly through the air,” he said


Romantic fling: Li Wei gets himself thrown off a building to create another great picture… and is booted off as well, Don’t try this at home, particularly if – like performance artist Li Wei – you live in a tower block

‘Satu lagi sulit adalah di mana aku terbang keluar dari jendela lantai 25 yang tinggi, itu sulit karena saya tidak punya kru dan harus mengatur segalanya sendiri. ‘Foto favorit saya fitur putri saya memegang beberapa balon helium dan saya berdiri pada mereka di tengah tengah udara. “Ini bekerja indah dengan putri saya dan foto ini mewakili perasaan saya.” “Ini bisa berbahaya, tapi aku naik. Bagi saya yang berguna adalah melawan gravitasi atau terbang di udara.”


Slam dunk: In a scene that looks like the LA Lakers mixed with The Matrix, Li Wei scores two points in basketball, “Some of the images can be really complex and take up to six months to put together whereas some are very simple and can be planned in a sketch and shot immediately”

Video Youtube Impossible Pictures by Li Wei
Video Youtube Impossible Pictures by Li Wei


sumber : http://unik13.info/2010/09/foto-spektakuler-amazing-artist-li-wei-melawan-gravitasi-terbang-di-udara-nongkrong-diatas-balon-putrinya/
unik4u

.:: Artikel Menarik Lainnya ::.



Related Posts with Thumbnails

Arsip Blog