UNIK4U's Fan Box

UNIK4U on Facebook

26 September, 2010

Inilah Tempat Terindah Di Turki





Negara Turki sebentar lagi akan segera melihat pemukiman baru yang digabung dengan keindahan alam semenanjung. GAD (perkembangan arsitektur global), sebuah perusahaan di Turki bersama dengan arsitek Turki Dara Kirmizitoprak telah merancang sebuah proposal untuk unit perumahan pada Pina, yaitu sebuah semenanjung yang berada di laut Aegean. Lebih tepatnya terletak dekat Bodrum di pantai selatan Turki. Konsep yang dibuat dengan pepohonan indah dan topografi alam, desain yang dibuat nantinya akan memiliki 17 vila, 21 kamar hotel, ruang acara, restoran, dan area rekreasi, yang pastinya semenanjung ini akan memamerkan keindahannya yang sangat memesona.



Arsitek Turki ini menciptakan banyak diagram, karena banyak lingkungan alam dan lokasi yang kemungkinan diperlukan jalan bercabang lebih. Semua diagram tersebut kemudian diletakkan di atas satu sama lain dan permukaan yang dihasilkan akan meregangkan dan menyimpang untuk membentuk ruang. Setiap rumah di 44.500 m2 akan memiliki kolam renang pribadi, teras pribadi, dan taman pribadi.

Yang menariknya lagi adalah bahwa setiap bagian dari konsep ini adalah posisi dengan cara yang dapat dilihat dari setiap titik di semenanjung, sangat menarik bukan ?



















Sumber : http://takunik.blogspot.com/2010/09/inilah-tempat-terindah-dan-menakjubkan.html
unik4u

.:: Artikel Menarik Lainnya ::.



Related Posts with Thumbnails

Arsip Blog