UNIK4U's Fan Box

UNIK4U on Facebook

17 September, 2010

VIDEO Anak Gadis 2 th Merokok dan Menghisap GANJA Direkam Ibunya Sambil Tertawa



Shocking video anak gadis dua tahun merokok ganja direkam oleh ibunya. Ini adalah video yang akan mengejutkan setiap orang tua, sebuah video muncul menunjukkan anak gadis dua tahun sedang enak enakan merokok dan terlebih terlihat dia menghisap ganja.

Apa yang menambah horor mengerikan adalah kenyataan bahwa ibu anak itu telah dituduh menangkap rekaman di telepon genggamnya sambil tertawa. Jessica Gamble dari Cincinnati, Ohio, Amerika Serikat, didakwa oleh dewan juri setelah jaksa menuduhnya memasok obat obat terlarang untuk anak gadis berusia dua tahun yang tidak disebutkan namanya.

Scroll down for video


Smoking: The child moves the cigarette to her mouth in the video which makes up part of the case against 21-year-old Jessica Gamble, who is accused of making her daughter smoke cannabis


Exhale: The girl blows out smoke, demonstrating her knowledge of cigarettes

Jika ternyata ia terbukti bersalah, ia menghadapi tuntutan sampai dengan 11 setengah tahun di penjara berdasarkan undang-undang perlindungan anak. Dalam klip 97 detik, dapat dilihat seorang anak kecil sedang menonton TV sambil memegang rokok yang menyala dan menikmatinya.

Mengenakan rompi kotor dan membuat suara-suara kekanak-kanakan, dia kemudian terlihat berulang kali merokok dan meniup asap padat. Kemudian terdengar suara seorang wanita mengatakan: “Jangan meniup di atasnya’. Tak lama setelah itu, anak itu terlihat keluar di TV sambil tetap mencoba untuk merokok, dan wanita itu tertawa kecil sebelum berkata ‘ke sini’ beberapa kali.


Give it here’: The child hands over the cigarette to the woman filming the shocking episode


Showing off: The ‘cannabis’ cigarette is held up to the mobile phone camera

Anak itu kemudian memegang rokok keluar yang diambil oleh wanita yang memegang kamera itu ke telepon mobile. Hamilton County Jaksa Yousuf Deters berkata Gamble 21 tahun dari Springfield Township di Cincinnati pinggiran kota memberikan ganja kepada anak perempuannya berusia dua tahun di bulan Agustus.

Orang tak dikenal kemudian menyerahkan film tersebut kepada badan layanan sosial negara, yang menyebabkan Gamble kemudian ditahan. Gamble tidak diberi jaminan dan akan tetap di penjara sampai sidangnya selesai.

Video Youtube Raw Video: Mom ‘gives’ Toddler Marijuana
Video Youtube Raw Video: Mom ‘gives’ Toddler Marijuana

sumber : http://unik13.info/2010/09/gila-edan-video-anak-gadis-2-th-merokok-dan-menghisap-ganja-direkam-ibunya-sambil-tertawa-foto/

unik4u

.:: Artikel Menarik Lainnya ::.



Related Posts with Thumbnails

Arsip Blog