UNIK4U's Fan Box

UNIK4U on Facebook

18 September, 2010

HEBAT NENEK BERUMUR 108 TAHUN MASIH DAPAT DAUN MUDA



Love is Blind.. Cinta itu memang buta terbukti lho dan terjadi pada seorang perempuan Malaysia berusia 108 tahun bersatu kembali dengan suaminya, seorang pria yang 70 tahun lebih muda, setelah setahun terpisah saat pria itu menjalani program rehabilitasi narkoba.

HEBAT NENEK BERUMUR 108 TAHUN MASIH DAPAT DAUN MUDA
Wook Kundor menjadi berita utama pada tahun 2006 ketika ia menikah dengan Muhammad Noor Che Musa, yang kini berumur 38 tahun. Foto-foto pernikahan pasangan itu menghiasi halaman-halaman koran regional. Pasangan ini kembali bersama, Kamis (15/7/2010), setelah Muhammad menyelesaikan 12 bulan masa rehabilitasi sukarela untuk masalah narkoba di Kuala Lumpur, lapor harian berbahasa Melayu, Utusan Malaysia, Sabtu.

"Saya bersyukur suami saya telah kembali, saya senang kami bertemu lagi karena saya benar-benar mencintainya," kata Wook kepada harian itu, yang memasang foto mereka di halaman depan yang menunjukkan suaminya memeluk Wook yang tersenyum dengan wajah yang sudah berkeriput.

"Kami akan kembali ke kehidupan normal kami dan saya akan menjalankan tugas saya sebagai seorang istri, sama seperti wanita lain," kata perempuan 108 tahun itu.

Muhammad mengatakan, istrinya yang tua itu, yang dinikahinya di negara bagian Terengganu utara, mengunjunginya lima kali ketika ia berada di pusat rehabilitasi. "Saya selalu merindukannya. Saya tahu saya telah melakukan sesuatu yang salah dan saya telah bertobat," katanya.

HEBAT NENEK BERUMUR 108 TAHUN MASIH DAPAT DAUN MUDA
Tahun lalu dilaporkan, Wook menyatakan bahwa ia siap menikah untuk ke-23 kalinya karena dia takut Muhammad akan meninggalkan dia untuk mencari perempuan yang lebih muda setelah program rehabilitasinya berakhir. Tetapi Muhammad, yang dahulu indekos di rumah Wook, sebelumnya mengatakan bahwa adalah "kehendak Tuhan" kalau mereka saling jatuh cinta.

Weleh.. hebat juga tuh...

sumber : http://gocengblog.blogspot.com/2010/07/hebat-nenek-berumur-108-tahun-masih.html unik4u

.:: Artikel Menarik Lainnya ::.



Related Posts with Thumbnails

Arsip Blog